Lamborghini Tabrak Pemulung Hingga Tewas di Jakarta Utara

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 19 Agu 2024 14:08 WIB

Sebuah mobil sport Lamborghini Huracan nan dikendarai RK menabrak seorang pemulung nan belum diketahui identitasnya di Penjaringan, Jakarta Utara. Ilustrasi kematian. Sebuah mobil sport Lamborghini Huracan nan dikendarai RK menabrak seorang pemulung nan belum diketahui identitasnya di Penjaringan. (Foto: iStock/aradaphotography)

Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah mobil sport Lamborghini Huracan menabrak seorang pemulung nan belum diketahui identitasnya hingga tewas di Jalan Pluit Selatan Raya, Penjaringan, Jakarta Utara, tepatnya di sebrang Perwata Tower, Senin (19/8) sekitar pukul 00.30 WIB.

"(Korban) diduga seorang pemulung, untuk identitas tetap dalam penyelidikan," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto saat dikonfirmasi, Senin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Edy menerangkan kecelakaan itu bermulai saat mobil Lamborghini Huracan berpelat nomor B-A-JAJ nan dikemudikan RK melaju dari arah barat ke timur.

"Tepatnya di seberang Perwata Tower menabrak pejalan kaki Mr. X nan melangkah dari kanan ke kiri," ujarnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian kepala dan kaki. Korban pun meninggal bumi di letak kejadian dan selanjutnya dievakuasi ke RSCM.

Sementara itu, kata Edy, akibat kejadian itu mobil Lamborghini Huracan juga mengalami kerusakan.

"Kendaraan sedan sport Lamborghini Huracan B-4-JAJ rusak di bagian bodi atas penyok, kaca depan retak," ucap dia.

Insiden kecelakaan itu tetap diselidiki oleh kepolisian. Dalam kasus ini, polisi telah menyita peralatan bukti berupa sedan sport Lamborghini Huracan B-4-JAJ berikut STNK dan satu lembar SIM A PMJ atas nama pengemudi berinisial RK.

(dis/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional