Lawan RK dan Pramono di DKI, Pongrekun Mengaku Tak Punya Dana Besar

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 17 Sep 2024 13:33 WIB

Dharma-Kun Wardhana maju di Pilgub Jakarta 2024 dari jalur independen. Dharma mengaku tak punya tim solid dan biaya besar. Dharma-Kun Wardhana maju di Pilgub Jakarta 2024 dari jalur independen. Dharma mengaku tak punya tim solid dan biaya besar. (ANTARA FOTO/Rivan Awal)

Jakarta, CNN Indonesia --

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Dharma Pongrekun mengaku tak mempunyai struktur tim sukses nan solid dalam kontestasi Pilkada 2024. Ia juga mengatakan tak punya biaya besar untuk berkampanye lantaran maju dari jalur perseorangan alias independen.

"Kami independen. Independen itu gotong royong, tak punya struktur nan solid, tak punya biaya besar," kata Dharma saat bersilaturahmi ke kediaman Sutiyoso, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (17/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dharma menuturkan orang-orang nan berkenan membantunya di Pilgub Jakarta bakal diberdayakan menjadi bagian dari timsesnya. Ia pun terbuka dengan siapa saja nan hati nuraninya tergerak.

"Kami hanya membuka, siapa saja," ucap dia.

Ia menyatakan relawan nan sekarang mendukungnya bergerak secara otonom namalain mandiri. Menurut Dharma, para relawan bisa bergerak dan berkarya dengan caranya masing-masing.

"Bahkan banyak nan kami tak kenal. Tapi keterpanggilan jiwa bahwa mereka berjuang untuk kepentingan mereka dan keluarganya. Kami hanya jadi nakhodanya, alias kami perlu jadi martir untuk rakyat," kata dia.

Dharma Pongrekun maju berbareng Kun Wardhana di Pilgub DKI Jakarta 2024. Pasangan ini bakal berhadapan dengan Ridwan Kamil-Suswono dan Pramono Anung-Rano Karno.

Dharma-Kun sebelumnya telah menunjuk mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari menjadi ketua tim sukses mereka.

Namun, Kun menyatakan Siti bukan satu-satunya ketua tim pemenangan mereka. Dia menjelaskan ada tiga ketua timses nan membantu mereka memenangkan pertarungan di DKI.

(rzr/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional