Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Domino's Pizza Diskon 99 Persen hingga Harga Spesial A&W

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

TEMPO.CO, Jakarta - Memasuki akhir pekan di libur panjang Kenaikan Yesus Kristus, sejumlah restoran makanan dan minuman sigap saji menyuguhkan promo menarik. Mulai dari diskon hingga 99 persen, nilai spesial untuk pembelian paket, hingga beli satu cuma-cuma satu.

Berikut empat restoran makanan dan minuman siap saji nan menawarkan promo menarik selama akhir pekan libur panjang periode 9 sampai 12 Mei 2024.

1. Domino's Pizza

Restoran pizza ala Amerika ini memberikan potongan nilai 99 persen di akhir pekan libur panjang. Promo potongan nilai 99 persen ini hanya bertindak empat hari, mulai dari 9 hingga 12 Mei 2024.

Diskon 99 persen ini bisa ditukarkan untuk pembelian pizza kedua berukuran medium pada menu Medium Volcano Cheese, Any Pie Pizza, Cheese Mania, Cheeseburger, Meatzza, Chick Lovers, Chick Truffle, alias Veggie Mania. Promo bertindak untuk pembelian secara langsung maupun pemesanan daring.

2. A&W

Restoran ayam ini menyuguhkan promo berupa potongan nilai untuk pembelian paket. Promo akhir pekan ini bertindak mulai 9 sampai 12 Mei 2024.

Adapun menu paket nan mendapat potongan harga, seperti Deal A (2 ayam aroma, 1 kentang goreng, dan 2 nasi) seharga Rp 66,5 ribu, serta Deal B (5 ayam aroma dan 1 deluxed burger) seharga Rp 102,5 ribu.

Promo ini bertindak untuk pembelian di seluruh toko restoran, selain nan ada di bandara. Pembeli hanya perlu menunjukkan gambar menu saat pemesanan di kasir. Gambar menu bisa dilihat di akun IG @awrestoranid.

Iklan

3. Richeese Factory

Restoran ayam ini juga menawarkan promo berupa nilai spesial untuk pembelian paket "Mabar alias Makan Bareng". Pembeli bisa mendapatkan 5 ayam ramuan laksa, 3 minuman, dan 3 nasi hanya dengan Rp 129 ribu, dari nilai normal Rp 153 ribu.

Pembeli juga bisa memilih jenis rasa untuk 3 minuman nan didapat, seperti Cheesemate, Pink Lava, alias Fruitarian. Promo bertindak mulai 10 hingga 12 Mei 2024. Promo ini juga bisa digabungkan dengan promo lainnya nan tersedia.

4. Kopi Janji Jiwa

Restoran kopi ini menyuguhkan promo beli satu cuma-cuma satu untuk setiap pembelian Susu Soklat ukuran besar. Hanya dengan Rp 28 ribu, pembeli bisa mendapatkan 1 Susu Soklat ukuran besar, dan cuma-cuma 1 Kopi Susu Sahabat ukuran sedang.

Promo bertindak mulai 9 sampai 14 Mei 2024. Promo ini hanya bisa ditukarkan melalui pemesanan daring via GoFood.

Pilihan Editor: Subway, Yakiniku, hingga Kopi Kenangan Tawarkan Promo selama Libur Panjang

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis