Libur Panjang Maulid Nabi 2024, Simak Diskon 50 Persen di Outlet Makanan Berikut

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

TEMPO.CO, Jakarta - Sejumlah perusahaan makanan dan minuman memberi promo potongan nilai alias potongan nilai hingga separuh nilai selama periode libur panjang alias long weekend menjelang seremoni Maulid Nabi 2024. Diskon bakal berjalan hingga Senin pekan depan, selama 13 – 16 September 2024.

Perusahaan nan memberikan diskon beragam, mulai dari warung kopi hingga restoran Jepang. Pelanggan dapat menikmati potongan nilai 50 persen di Baskin-Robbins, The Coffee Bean & Tea Leaf, Wendy’s, Gyu Katsu Nikaido, Tasty Kitchen dan Warung Wardani dengan menggunakan jasa Allo Prime dan Allo Paylater dari Allo Bank Indonesia.

Enam perusahaan tersebut adalah bagian dari Trans F&B, perusahaan restoran di Indonesia nan dinaungi anak perusahaan PT Trans Corpora alias Trans Corp. Unit upaya Trans Corp bergerak di bawah CT Corp milik pengusaha Chairul Tanjung.

The Coffee Bean & Tea Leaf merupakan warung nan menjual kopi dan teh, Baskin-Robbins bergerak di bagian es krim dan kue, Tasty Kitchen menjual makanan unik Hong Kong dan Cina, Warung Wardani menjajakan makanan otentik unik Bali, Gyu Katsu Nikaido merupakan restoran unik Jepang, dan Wendy’s adalah restoran sigap saji nan terkenal menjual burger.

Beberapa syarat dan ketentuan (S&K) kudu diperhatikan untuk mendapatkan potongan nilai 50 persen di tempat-tempat tersebut. Mengutip dari akun IG resmi masing-masing outlet, berikut S&K nan berlaku:

- Tidak ada potongan nilai maksimum

- Transaksi minimal Rp 250.000

Iklan

- Berlaku untuk pembayaran menggunakan Allo Prime & Allo PayLater

- Tidak dapat digabungkan dengan promo lain

- Maksimum satu kali transaksi per hari serta per akun

- Berlaku di seluruh outlet Trans F&B

Pilihan Editor: Hari Gajian, Ada Promo The Harvest Serba Rp 100 Ribu, Diskon 15 Persen dari Dapur Cokelat dan Mooncake Mako Bakery

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis