Livin' by Mandiri Kini Layani Pembelian Nomor Spesial Telkomsel

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

INFO BISNIS - Bank Mandiri bekerja-sama dengan Telkomsel menghadirkan promo potongan nilai menarik hingga Rp290 ribu dan bingkisan kuota 20GB, untuk memeriahkan seremoni Hari Ulang Tahun Telkomsel ke-29.

Promo ini unik diberikan kepada pengguna Bank Mandiri untuk pembelian nomor spesial Telkomsel melalui Livin’ Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri. Hal ini turut menjadi pelengkap jasa digital Bank Mandiri nan dapat memudahkan seluruh kebutuhan nasabah, baik transaksi finansial maupun non finansial.

Senior Vice President Bank Mandiri, Trilaksito Singgih Hudanendra mengatakan, kerjasama ini menjadi bukti penemuan Bank Mandiri, guna memperkuat posisi Livin’ by Mandiri sebagai Super App dengan jasa komprehensif nan lengkap.

“Sebagai bagian dari inisiatif ini, Bank Mandiri memperkenalkan penjualan kartu perdana dengan nomor spesial Telkomsel, nan merupakan penemuan pertama di sektor perbankan,” ujarnya, Kamis, 16 Mei 2024.

Menurut Trilaksito Singgih, program promo ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna dalam mendapatkan nomor spesial Telkomsel. Nasabah dapat memanfaatkan promo ini mulai dari tanggal 11-25 Mei 2024 dan 27-31 Mei 2024, dengan potongan nilai sebesar Rp50 ribu untuk setiap pembelian.

“Menandai puncak perayaan, Bank Mandiri juga menawarkan potongan nilai spesial sebesar Rp 290.000 pada tanggal 26 Mei 2024, hari ulang tahun Telkomsel. Nasabah dapat menikmati potongan nilai ini dengan mengikuti langkah-langkah mudah melalui aplikasi Livin’ by Mandiri,” katanya.

Iklan

Bank Mandiri berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah kepada pengguna setia melalui kerja sama strategis. Kerja sama dengan Telkomsel merupakan salah satu upaya Bank Mandiri dalam meningkatkan jasa dan memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah.

Adapun hingga akhir Maret 2024, Livin’ by Mandiri membukukan keahlian solid dengan pengguna total mencapai 24,4 juta sejak pertama kali diluncurkan pada Oktober 2021. Transaksi pengguna juga tumbuh 40 persen year on year (yoy) seiring bergesernya perilaku digital.

Dari sisi transaksi, Livin’ by Mandiri sukses mencatat 846 juta transaksi alias tumbuh 42 persen yoy, dengan nilai transaksi mencapai Rp 921 triliun alias tumbuh 27 persen yoy. Adapun, hingga Maret 2024, Livin’ by Mandiri meluncurkan 110 lebih fitur Financial dan Lifestyle sesuai kebutuhan nasabah, seperti jasa paylaterQ nan baru diluncurkan, tap to pay untuk kemudahan pembayaran contactless melalui smartphone, serta multicurrency di luar negeri dengan 12 mata duit nan terhubung langsung dengan kartu debit.

Dalam rangka memperluas ekosistem Livin’ by Mandiri, Bank Mandiri merilis aplikasi Livin’ Merchant nan bisa mempercepat digitalisasi pelaku Usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Sejak diluncurkan pada pertengahan tahun lalu, Livin’ Merchant telah melayani lebih dari 1,9 juta pengguna UMKM dan mempermudah kebutuhan transaksi pelaku usaha. (*)

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis