Ma'ruf Amin Doakan Chairul Tanjung Terus Tebar Manfaat Buat Indonesia

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 19 Jun 2024 21:42 WIB

Wapres Ma'ruf Amin berambisi agar Founder CT Corp Chairul Tanjung terus memberikan faedah nan lebih besar kepada masyarakat Indonesia selama hidupnya. Wapres Ma'ruf Amin berambisi agar Founder CT Corp Chairul Tanjung terus memberikan faedah nan lebih besar kepada masyarakat Indonesia selama hidupnya. (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)

Jakarta, CNN Indonesia --

Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin berharap agar Founder CT Corp Chairul Tanjung atau CT terus memberikan faedah nan lebih besar kepada masyarakat Indonesia selama hidupnya.

Hal tersebut disampaikan Ma'ruf dalam sambutannya di aktivitas milad ke-62 CT nan berjudul 'Milad 3 Sahabat Senantiasa Bersyukur' di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/6) malam.

Acara ini merupakan seremoni ulang tahun tiga sahabat, ialah Chairul Tanjung, Nasaruddin Umar dan Mohammad Nuh.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Mudah-mudahan beliau-beliau ini alias Pak Chairul panjang umur, sukses terus diberkati usahanya. Selalu maju dan bisa lebih banyak lagi berkecimpung untuk memberikan faedah nan lebih besar kepada masyarakat, kepada bangsa dan negara," katanya.

Ma'ruf juga turut mendoakan ketiga sahabat nan berulang tahun kali ini panjang umur.

"Allah SWT memberkati ketiga beliau, memanjangkan umurnya, memantapkan imannya, berada tetap di atas siratalmustakim. Dan juga kita semua mendapat berkah dari pertemuan malam ini, dan juga bagi bangsa kita semua," jelas dia.

Sejumlah jejeran pejabat negara turut datang dalam aktivitas tersebut. Salah satunya Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin. Hadir juga Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla dan Wakil Presiden RI ke-11 Boediono.

Turut datang jejeran menteri Kabinet Indonesia Maju ialah Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, Mensos Tri Rismaharini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menhub Budi Karya Sumadi, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Thohir hingga Menkominfo Budi Arie Setiadi.

Di letak juga sudah datang Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jaksa Agung ST Burhanuddin, Hatta Rajasa dan jejeran lainnya.

(mab/pta)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional