Mahasiswi Tewas Lompat dari Lantai 6 Gedung Kampus di Jakbar

Sedang Trending 2 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 07 Okt 2024 12:48 WIB

Seorang mahasiswi berinisial E (18) ditemukan tewas di pelataran gedung kampus di Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (5/10). Ilustrasi. Seorang mahasiswi berinisial E (18) ditemukan tewas di pelataran gedung kampus di Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (5/10). (mkaragoz/Thinkstock)

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang mahasiswi berinisial E (18) ditemukan tewas di pelataran gedung kampus di Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (5/10). Ia diduga tewas setelah melompat dari lantai 6 gedung kampus.

Kapolsek Grogol Petamburan, Kompol Reza Hafiz Gumilang mengatakan polisi telah memeriksa sejumlah saksi untuk mendalami peristiwa itu.

"(Motif) tetap didalami, pihak sekuriti dan family sudah diperiksa. Keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai tindakan bunuh diri," kata Reza saat dikonfirmasi, Senin (7/10).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Reza menuturkan kepolisian dan family juga telah memeriksa sejumlah peralatan korban untuk mengungkap motif korban melakukan tindakannya.

Ia mengungkapkan salah satu peralatan nan diperiksa adalah kitab milik korban. Namun, kata Reza, polisi tak menemukan catatan apapun di dalam kitab tersebut.

"Di kitab korban tidak ada curhatan, ada sajak dalam bahasa Mandarin nan berisi tentang kehidupan," ujarnya.

Reza menyebut temuan itu tetap didalami oleh kepolisian. Termasuk mendalami apakah sajak tersebut berangkaian dengan kematian korban.

"Masih kami dalami. nan pasti dari pihak family sudah mengikhlaskan kejadian ini," ucap dia.

Disclaimer Kesehatan Mental - rev1Foto: Dok. CNNIndonesia
Disclaimer Kesehatan Mental - rev1

(dis/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional