Mahasiswi Tewas Usai Lompat dari Lantai 22 Kampus Ciputra Surabaya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 19 Sep 2024 01:49 WIB

SN nan merupakan mahasiswi asal Gresik ini ditemukan tergeletak usai terjatuh di laman kampusnya pukul 06.00 WIB, Rabu (18/9). Seorang mahasiswi, berinisial SN (20) meninggal bumi usai diduga melompat dari lantai 22 Gedung Universitas Ciputra area Sambikerep, Surabaya, Rabu (18/9) pagi. Ilustrasi (iStock/aradaphotography)

Surabaya, CNN Indonesia --

Seorang mahasiswi, berinisial SN (20) meninggal bumi usai diduga melompat dari lantai 22 Gedung Universitas Ciputra area Sambikerep, Surabaya, Rabu (18/9) pagi.

SN nan merupakan mahasiswi asal Gresik ini ditemukan tergeletak usai terjatuh di laman kampusnya pukul 06.00 WIB. Sementara barang-barangnya berupa tas, handphone, dan sebuah laptop tertinggal di lantai 22.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kapolsek Lakarsantri Kompol M Akhyar mengatakan, berasas rekaman CCTV, korban pertama kali memasuki area universitas mengendarai sepeda motor. Lalu menuju lantai 20 dengan menaiki lift dan melangkah ke lantai 22 lewat tangga darurat.

"Kita lihat dari lantai 22 ditemukan beberapa peralatan milik korban ada tas, sepatu, HP dan laptop, juga beberapa peralatan lainnya," kata Akhyar, Rabu (18/9).

Lalu di lantai 22, tak jauh dari barang-barang korban ini terdapat bangku tepat di depan jendela. Melalui bangku itulah korban diduga melompat dari jendela.

"Petunjuk, diketahui korban ini bercintaan dengan pacarnya sudah tujuh bulan. Pada hari Selasa (17/9) pukul 22.00 WIB, korban WA mengatakan pamit serta minta maaf," ucapnya.

Akhyar menyebut korban juga sempat melayangkan pesan WA ke teman-temannya. Dari rangkaian pesan itu diduga korban mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, lantaran masalah asmara dengan sang pacar.

"Korban mahasiswi, untuk dugaan motif ini nan berkepentingan diputus sama pacarnya," kata Akhyar.

CNNIndonesia.com telah berupaya mengonfirmasi pihak humas Universitas Ciputra. Namun nan berkepentingan belum memberikan respons.

Disclaimer Kesehatan Mental - rev1Foto: Dok. CNNIndonesia
Disclaimer Kesehatan Mental - rev1

(frd/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional