Mantan Ajudan Kapolres Tuban Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 15 Agu 2024 15:39 WIB

Mantan ajudan Kapolres Tuban, Briptu TW ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, di Perum Griya Manunggal, Tuban, Jatim. Ilustrasi polisi tewas gantung diri. (iStock/aradaphotography(

Surabaya, CNN Indonesia --

Mantan ajudan Kapolres Tuban, Briptu TW ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, di Perum Griya Manunggal Asri, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur Kamis (15/8) awal hari tadi.

Kasi Humas Polres Tuban, Iptu Mugiyanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya personil polisi aktif nan ditemukan meninggal gantung diri di rumahnya. Namun, dia belum bisa memberi keterangan dengan perincian mengenai meninggalnya personil polisi tersebut.

"Kami belum bisa memberikan statement, lantaran saat ini tetap proses penyelidikan dan pengembangan," kata Mugiyanto kepada awakmedia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Informasi nan dihimpun, korban nan menggunakan kaus berwarna abu-abu biru dan bercelana jeans, ditemukan dengan kondisi leher terikat tali rafia nan dikaitkan dengan sekat pemisah antara ruang dapur dan ruang tamu.

Disclaimer Kesehatan Mental - rev1Foto: Dok. CNNIndonesia

Selanjutnya jenazah dievakuasi petugas dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Koesma Tuban. Briptu TW juga bakal dimakamkan di pemakaman Glodog, Kecamatan Palang.

(frd/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional