Mayat Perempuan Dalam Koper Ditemukan di Pangkep Sulsel

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 12 Agu 2024 03:32 WIB

Polres Pangkep menjelaskan mayit wanita di dalam koper ditemukan di sebuah kos di Pangkep, Sulsel, saat ini belum ada penjelasan kronologi kejadian. Polres Pangkep menjelaskan mayit wanita di dalam koper ditemukan di sebuah kos di Pangkep, Sulsel, saat ini belum ada penjelasan kronologi kejadian. (Istockphoto/Fergregory)

Pangkep, CNN Indonesia --

Mayat perempuan berinisial R (47) ditemukan di dalam koper di sebuah bilik kos-kosan di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh anak korban C (30) nan datang mencari keberadaan ibunya setelah dua hari tidak berkomunikasi sejak Jumat (9/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Jadi dia datang kos dan menemukan koper nan dicurigai tidak pada tempatnya," kata Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Prawira Wardany kepada wartawan, Minggu (11/8).

Jenazah korban ditemukan dalam koper berwarna merah di dalam bilik kosnya pada Minggu (11/8) sekitar pukul 11.00 WITA.

"Awalnya anaknya berprasangka dengan posisi koper di dalam bilik kos ibunya. Kemudian dia melapor ke pemilik kos lampau mengecek isi koper dan melapor ke Polsek Pangkajene," ungkapnya.

Wardany menerangkan bahwa korban sehari-hari beraktivitas sebagai pedagang di sebuah sekolah dasar dan telah menetap di Pangkep selama kurang lebih 15 tahun.

"Korban jualan jajanan di depan SD. Selama ini dia tinggal sendiri dan sudah 15 tahun di Pangkep, pindah-pindah kos. Kalau kos ini infonya sudah enam bulan tinggal," jelasnya.

Wardany menjelaskan pihaknya tetap melakukan penyelidikan mengenai penemuan mayit wanita di dalam koper tersebut dan telah mengamankan beberapa peralatan bukti di letak penemuan.

"Kita tetap selidiki, nan sudah diamankan berupa koper, ember dan sejumlah peralatan dari dalam kamar. Kalau motifnya tetap kita dalam penyelidikan," pungkasnya.

(mir/fea)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional