Mayat Pria Ditemukan Membusuk dalam Toren Air di Pondok Aren

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 28 Mei 2024 10:20 WIB

Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan dalam kondisi membusuk di toren air milik penduduk di area Pondok Aren, Tangerang Selatan. Ilustrasi. Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan dalam kondisi membusuk di toren air milik penduduk di area Pondok Aren, Tangerang Selatan. (Istockphoto/Fergregory)

Jakarta, CNN Indonesia --

Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan dalam kondisi membusuk di sebuah toren air milik penduduk di area Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq menjelaskan penemuan mayit tersebut bermulai ketika Sutrisno merasa berprasangka dengan kondisi air di rumahnya. Air keruh dan tercium aroma tidak sedap.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Karena berprasangka air di bilik mandi di rumah saksi airnya keruh dan berbusa serta menimbulkan aroma nan tidak sedap," kata Bambang kepada wartawan, Selasa (28/5).

Bambang menjelaskan Sutrisno kemudian memeriksa langsung toren air nan berada di belakang rumahnya, pada Senin (27/5) malam. Saat itu, Sutrisno mengira sosok mayit tersebut merupakan bantal nan tercebur ke dalam toren.

Sutrisno nan merasa asing kemudian melaporkan temuan itu kepada sang mertua untuk ikut mengecek kondisi bagian dalam toren air. Setelah dicek ulang, keduanya baru menyadari bahwa nan ada di dalam toren tersebut bukan bantal melainkan sesosok mayit pria.

"Setelah dicek kembali oleh saksi I berbareng saksi II, bahwa nan ada di dalam toren air rupanya jasad manusia nan dalam keadaan membengkak dan menimbulkan aroma nan tidak sedap," ujarnya.

Setelahnya, kata Bambang, penemuan mayit tanpa identitas itu langsung dilaporkan kedua saksi kepada ketua RW dan juga ketua RT setempat. Bambang mengatakan saat ini jasad tersebut telah dievakuasi dan dalam proses identifikasi.

"Saat ini dalam proses identifikasi mayit oleh tim," pungkasnya.

(tfq/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional