Mayat Pria Terbungkus Sarung di Pamulang, Penuh Tanda Penganiayaan

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

dis | CNN Indonesia

Sabtu, 11 Mei 2024 12:37 WIB

Kapolsek Pamulang mengatakan ada sejumlah tanda-tanda penganiayaan di mayit tersebut termasuk leher korban nan nyaris putus. Foto ilustrasi. Sesosok mayit ditemukan di Pamulang, Tangsel dengan kondisi penuh luka. (Istockphoto/Nito100)

Jakarta, CNN Indonesia --

Mayat seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan terbungkus kain sarung di sebuah perumahan di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (11/5) pagi.

Kapolsek Pamulang Komisaris Ghulam Nabi mengatakan mayit laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh penduduk dan selanjutnya dilaporkan ke pihak berwajib.

"Pada saat kami mengecek dugaan mayit nan di balut sarung dan betul memang mayit di dalam," kata Ghulam saat dihubungi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ghulam menyampaikan pihaknya tetap mendalami soal penyebab kematian korban. Namun, dia mengungkapkan dari hasil pemeriksaan sementara, ditemukan ada sejumlah luka pada jasad tersebut.

"Dari hasil pengecekan di TKP didapati luka leher digorok nyaris putus, di tangan kiri luka bacok sebanyak 2 kali, jari manis kanan putus, kelingking nyaris putus sebelah," ucap dia.

Lebih lanjut, Ghulam meminta masyarakat untuk segera melapor jika merasa kehilangan personil family alias nan mengetahui soal identitas korban.

Ghulam pun turut membeberkan ciri-ciri korban saat ditemukan. Yakni, memakai sweater warna abu-abu bertuliskan VANS tanpa merek, sarung berwarna abu-abu corak biru bergaris putih hitam biru merek Atlas Premium, celana pendek warna hitam merek sport, serta kaos berwarna merah bertotol hitam merek super.

"Bagi masyarakat nan merasa kehilangan personil keluarganya diharapkan untuk melaporkan ke pihak kepolisian. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Polri untuk penanganan lebih lanjut," kata Ghulam

(sur)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional