Mega Pamer Eks Panglima Andika Perkasa Punya KTA: Kesengsem PDIP

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 24 Mei 2024 17:09 WIB

Megawati meminta eks panglima TNI Andika Perkasa tidak mbalelo usai mempunyai KTA PDIP. Megawati pamer eks Panglima TNI Andika Perkasa punya KTA PDIP. (CNN INDONESIA/Safir Makki)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memamerkan mantan Panglima TNI Andika Perkasa sudah punya kartu tanda personil (KTA) partai berlambang banteng di tengah aktivitas Rakernas V PDIP.

"Eh pak Andika ini dia nya kesengsem PDIP loh, sekarang dia KTA-nya PDIP loh," kata Megawati yang disambut teriakan kader, Jumat (24/5).

Megawati pun meminta Andika agar menjadi partai nan loyal dan tidak menjadi 'mbalelo' alias pemberontak.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Asal jangan mbalelo aja kapan-kapan ya," pesan Mega ke Andika.

Sebelumnya, Andika Perkasa mendukung dan menjadi Tim Pemenangan Nasional (TPN) calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD di Pilpres 2024.

Baru-baru ini, Andika sempat hadir di aktivitas legal bihalal dan syukuran nan digelar di Kementerian Pertahanan. Menurutnya itu adalah corak apresiasi terhadap undangan dari Menhan Prabowo Subianto sebagai kader PDIP.

"Kehadiran saya di aktivitas legal bi legal di Kementerian Pertahanan Sabtu kemarin, merupakan corak apresiasi saya sebagai pribadi, sebagai Purnawirawan TNI, dan sebagai kader PDIP, kepada Jenderal TNI Purn Prabowo sebagai Menteri Pertahanan RI nan telah mengundang saya ke aktivitas Beliau tersebut," kata Andika saat dikonfirmasi, Selasa (7/5).

Andika merasa terhormat atas undangan dari Prabowo. Sebagai presiden terpilih, dia menyebut Prabowo tetap mengundang pihak nan tidak mendukungnya di Pilpres 2024.

(tim/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional