Menyambut HUT RI ke-79, Whoosh Beri Diskon Tiket 17 Persen

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

TEMPO.CO, Jakarta - PT Kereta Cepat Indonesia China alias KCIC memberi diskon 17 persen bagi penumpang Whoosh. Promo potongan nilai ini diberikan dalam rangka Hari Ulang Tahun RI nan ke-79.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan potongan nilai bertindak untuk kelas Premium Economy dari Jakarta (Halim) maupun Bandung (Padalarang alias Tegalluar), pada seluruh perjalanan Whoosh Keberangkatan Sabtu, 17 Agustus 2024.

“Pemesanan tiket untuk keberangkatan tanggal 17 Agustus 2024 sudah dapat dilakukan,” ujarnya lewat pernyataan resmi, Selasa 6 Agustus 2024.

Untuk mendapatkan potongan harga, masyarakat cukup mengakses kanal pembelian seperti aplikasi Whoosh, web ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine dan loket di stasiun, serta aplikasi mitra seperti Acces by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking. Tarif nan ditayangkan pada kelas Premium Economy pada 17 Agustus tersebut sudah langsung mendapatkan potongan nilai sebesar 17 persen.

Terdapat 48 perjalanan Whoosh pada 17 Agustus 2024 nan bakal mendapatkan diskon. Total ada 26.640 tempat duduk kelas Premium Ekonomi, alias sebanyak 555 tempat duduk dalam setiap perjalanannya.

Iklan

Promosi potongan nilai HUT RI 17 persen ini tidak bisa digabungkan dengan program Frequent Whooser Card maupun potongan nilai lainnya. Adapun tiket nan sudah dibeli untuk perjalanan tanggal 17 Agustus tetap dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya sesuai dengan ketentuan nan berlaku.

Eva mengatakan, pemotongan tarif ini diharap bakal mendorong peningkatan kunjungan visitor domestik nan mau menjelajahi beragam destinasi di Indonesia dengan lebih cepat.

“KCIC terus berkomitmen untuk memberikan jasa terbaik dan inovasi. Melalui promo ini, kami berambisi semakin banyak masyarakat nan dapat merasakan kenyamanan dan kecepatan perjalanan dengan kereta sigap Whoosh,” tutur Eva.

Pilihan Editor: Tarif Kereta Cepat Whoosh Agustus 2024 dan Jadwalnya

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis