Moeldoko Buka Suara soal Hubungan Jokowi dan Megawati

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 06 Agu 2024 14:28 WIB

Menurut KSP Moeldoko, sikap Jokowi terhadap Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tak pernah berubah selama ini. Pertemuan Jokowi dan Mega beberapa waktu lalu. Menurut KSP Moeldoko, sikap Jokowi terhadap Mega tak pernah berubah selama ini. (Arsip DPP PDI Perjuangan)

Jakarta, CNN Indonesia --

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko merespons pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri soal dengan hubungan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Moeldoko menegaskan sikap Jokowi terhadap Megawati tidak pernah berubah meski keduanya berbeda pilihan pada Pilpres 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya pikir dalam pandangan saya dari beliau [Pak Jokowi] ini enggak ada nan berubah. Saya lihat dari beliau enggak ada nan berubah," kata Moeldoko di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (6/8).

Namun, Moeldoko tidak mengetahui apakah Jokowi sudah berjumpa lagi dengan Megawati setelah ada berita hubungan keduanya merenggang. Ia pun tidak mengetahui apakah ada rencana pertemuan antara keduanya di masa mendatang.

"Saya juga belum tahu," ujarnya.

Megawati Soekarnoputri baru-baru ini memastikan bahwa hubungannya dengan Presiden Jokowi baik-baik saja. Pernyataan itu disampaikan Mega di tengah rumor kerenggangan dirinya dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Mega mengatakan bahwa dirinya hanya menolak wacana perpanjangan masa kedudukan presiden tiga periode.

Ia menegaskan bahwa wacana presiden tiga periode bertentangan dengan konstitusi. Menurut dia, masa kedudukan presiden telah dibatasi sejak reformasi berakhir.

(khr/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional