Mohammad Nuh di Ultah ke-62 CT: Kita Jadi Teman dalam Suka dan Duka

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh menyebut dirinya dengan Chairman CT Corp Chairul Tanjung (CT) bukan lah sekadar teman.

Hubungan keduanya merupakan sahabat nan selalu ada dalam suka dan duka.

Hal itu diungkap Nuh saat menghadiri seremoni ulang tahun ke-62 CT berjudul 'Milad 3 Sahabat Senantiasa Bersyukur' di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/6) malam.Chairul Tanjung namalain CT 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kita menjadi kawan dalam keadaan suka dan duka dan persahabatan kita bukan hanya di bumi ini tapi persahabatan kita di bumi ini dan sampai akhirat," kata Nuh salam sambutannya.

Nuh pun mengapresiasi pemilihan tajuk aktivitas malam ini nan menggunakan kata 'sahabat' alih-alih kata teman.

Menurutnya, sosok kawan tak selalu berada dalam masa duka dengan kawan lainnya. Sosok kawan hanya selalu berada ketika temannya berada dalam masa senang.

"Kalau pertemanan kita itu hanya dalam keadaan suka saja belum dikategorikan sebagai sahabat, tetap kawan alias kawan," jelas dia.

"Sahabat itu dia menyempatkan diri dan ungkapan doanya setiap kali bermohon dia sebutkan nama sahabatnya itu, ini sangat jarang sekali. Meskipun bermohon itu ndak bayar, tapi menyebut nama seseorang dalam doa, itu susah sekali," sambungnya.

Nuh pun turut mendoakan agar CT dikaruniai kesehatan dan umur panjang.

"Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada panjenengan, mudah-mudahan kita semua, Pak Chairul, dikaruniai kesehatan, umur nan panjang dalam kebaikan," sambungnya.

Acara kali ini memang sekaligus sebagai seremoni ulang tahun tiga sahabat, ialah Chairul Tanjung, Nasaruddin Umar dan Mohammad Nuh.

Sejumlah jejeran pejabat negara turut datang dalam aktivitas ini. Salah satunya Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin. Hadir juga, Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla dan Wakil Presiden RI ke-11 Boediono.

Turut datang juga jejeran menteri Kabinet Indonesia Maju ialah Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, Mensos Tri Rismaharini, Menparekraf Sandiaga Uno, Menhub Budi Karya Sumadi, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, hingga Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Tak hanya itu, juga datang di letak ialah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jaksa Agung ST Burhanuddin dan jejeran lainnya.

(mab/pta)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional