Muncul Billboard Zulhas di Times Square New York Jelang Kongres PAN

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 19 Agu 2024 13:24 WIB

Foto Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan terpampang di sebuah billboard di Times Square, New York, Amerika Serikat. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. (Foto: Dok. DPP PAN)

Jakarta, CNN Indonesia --

Foto Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) terpampang di sebuah billboard di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Billboard nan memuat foto Zulhas dan bertuliskan Kongres PAN tersebut juga diunggah oleh akun resmi media sosial IG milik PAN, pada Minggu (18/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Wow sudah sampe Times Square," demikian bunyi unggahan tersebut dikutip Senin (19/8).

Ketua DPP PAN Zita Anjani membenarkan ihwal adanya pemasangan billboard Ketua Umum Zulhas tersebut. Ia menyatakan perihal itu dilakukan para kader nan berada di Amerika Serikat murni sebagai antusiasme menjelang Kongres PAN.

"Iya. Antusiasme kader PAN di Amerika Serikat," ujarnya saat dikonfirmasi lewat pesan singkat.

Unggahan billboard Ketua Umum Zulhas tersebut juga mendapatkan beragam komentar dari masyarakat. Salah satunya dari akun IG @hidupsedetik nan menuliskan, 'Berlebihan nan keren, tapi buat apa'.

Sementara itu komentar lain disampaikan akun IG @zaenal_hooligan93. "Sadis udah ada di NY," ujarnya.

Partai berlambang mentari putih itu diketahui bakal melaksanakan Kongres VI di Hotel Indonesia, Jakarta, pada 23-24 Agustus 2024.

Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan salah satu agenda kongres ialah mengukuhkan Zulkifli Hasan (Zulhas) sebagai Ketua Umum periode 2024-2029. Ia menjelaskan perihal ini sudah diputuskan dalam rapat kerja nasional beberapa waktu lalu.

"Sudah diputuskan aklamasi bahwa Pak Zulhas bakal jabat sebagai ketum PAN kembali untuk 2024-2029. Karena itu nan kami laksanakan penetapan, pengukuhan ketum PAN 2024-2029 [di kongres]," ujar dia.

Dalam kongres tersebut, Eddy mengatakan nantinya juga bakal dilakukan forum penguatan kader PAN menjelang Pilkada Serentak 2024. Sementara susunan kepengurusan PAN periode 2024-2029 bakal ditetapkan usai kongres oleh Zulhas.

(tfq/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional