MUSKABLUB MUAYTHAI ROKAN HULU TENANG SEMBIRING TERPILIH SECARA AKLAMASI SEBAGAI KETUA PENGKAB PERIODE 2024-2028

Sedang Trending 5 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Musyawarah Kabupaten Luar Biasa Muaythai Indonesia Pengurus Kabupaten Rokan Hulu dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 27 April 2024 di Aula Kantor KONI Rohul.

Muskablub dihadiri Oleh Ketua KONI Rohul nan dalam perihal ini diwakili oleh Bidang Binpres Junaidi, Ketua Pengprov MI Riau nan dalam perihal ini diwakili oleh Ketua Harian Roy Irawan SH., para Ketua kamp Muaythai se-Kabupaten Rohul sebagai pemilik suara, praktisi dan puluhan pecinta beladiri muaythai.

Pada Muskablub itu Tenang Sembiring terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum PENGKAB MI Rohul masa bhakti 2024-2028. Dalam sambutannya setelah terpilih Tenang Sembiring menyampaikan tekadnya untuk membina dan memfasilitasi atlit-atlit muaythai Kabupaten Rohul agar bisa berprestasi pada kejuaraan daerah, nasional apalagi internasional.

Sementara itu Junaidi,SPd. selaku perwakilan dari KONI Kabupaten Rohul menyatakan menyambut baik hadirnya bagian olahraga beladiri ini dan berambisi pada perhelatan PORPROV XI Riau tahun 2026 mendatang muaythai bisa menyumbangkan lencana bagi kontingen Rohul.

Roy Irawan SH. selaku Ketua Harian dan perwakilan dari PENGPROV MI RIAU sangat mengapresiasi upaya dan perjuangan para pengurus muaythai Kabupaten Rohul sehingga bisa melaksanakan MUSKABLUB, selain lantaran petunjuk AD/ART MUSKABLUB ini hendaknya menjadi forum belajar bagi kita semua menjalankan organisasi dengan baik dan benar.

Post Views: 70

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga