Muzani Sebut RK-Suswono Jadi Solusi Jawab Persoalan di Jakarta

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 19 Agu 2024 22:55 WIB

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut Ridwan Kamil-Suswono menjadi solusi untuk menjawab beragam persoalan di Jakarta. Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut Ridwan Kamil-Suswono menjadi solusi untuk menjawab beragam persoalan di Jakarta. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)

Jakarta, CNN Indonesia --

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut Ridwan Kamil-Suswono menjadi solusi untuk menjawab beragam persoalan di Jakarta.

"Kami percaya pasangan ini bisa menjadi solusi dan jawaban atas beragam persoalan Jakarta nan selama ini menjadi perhatian masyarakat," kata Muzani dalam pidatonya pada aktivitas deklarasi RK-Suswono di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (19/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Muzani mengaku keputusan mengusung RK-Suswono itu telah melalui obrolan panjang antara 12 parpol nan tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju Plus.

Ia mengatakan Jakarta memerlukan sosok pemimpin nan bisa mengatasi masalah mulai dari kemacetan, polusi, hingga menekan nomor pengangguran di Jakarta.

"Mereka juga menginginkan pemimpin nan bisa menjaga kerukunan dan kebhinekaan di Jakarta," ujarnya.

RK dengan Suswono dideklarasikan sebagai bakal cagub dan cawagub di Pilkada Jakarta pada sore tadi.

Turut datang ke aktivitas deklarasi, wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka. Ia menyusul datang di pertengahan aktivitas berlangsung.

Beberapa petinggi partai KIM Plus juga datang seperti Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, hingga Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

(mnf/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional