NasDem Sorot Kaesang Rajin Salat Jumat di DKI Jelang Pilkada

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 27 Jun 2024 11:12 WIB

Ketua DPW NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino menyoroti tingkah Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep nan giat tampil Salat Jumat di beberapa masjid di Jakarta. Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. (CNN Indonesia/Farid).

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua DPW NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino menyoroti tingkah Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep nan giat tampil di depan publik menghadiri Salat Jumat di beberapa masjid di Jakarta jelang gelaran Pilkada Jakarta 2024.

"Misalnya kita perhatikan beberapa waktu kan kita lihat Mas Kaesang kan sudah mulai giat Salat Jumat di lapangan kan. Tentunya ini bagus di Jakarta. Mungkin biasanya di Solo alias di mana," kata Wibi usai berjumpa dengan ketua DPW PSI Jakarta di Akademi Bela Negara NasDem, Jakarta, Selasa (25/6).

Wibi menjelaskan NasDem tidak hanya memandang siapa nama potensial jelang pilkada Jakarta. Melainkan juga kudu memperhitungkan semangat dan kesungguhan dari pada kandidat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia pun berambisi Kaesang nantinya bisa meramaikan Pilkada Jakarta.

"Ini bagus sekali, mungkin saja kita harapkan Mas Kaesang juga bisa maju di Jakarta," tambahnya.

Di tempat nan sama, Ketua DPW PSI Jakarta Elva Farhi Qolbina mengatakan PSI belum memutuskan kandidat tertentu untuk Pilkada Jakarta 2024.

Ia mengatakan PSI punya kemauan agar banyak kandidat dapat maju dan bersaing di Pilkada Jakarta.

"Semakin banyak pilihan untuk penduduk Jakarta juga semkin bagus, asal kemudian tujuannya memang untuk kemaslahatan di Jakarta untuk masyarakat," kata Elva.

Kaesang sebelumnya sempat tampil di publik mengikuti Salat Jumat berbareng penduduk Jakarta baru-baru ini jelang Pilkada. Kaesang sempat Salat Jumat di Masjid Al Huda, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada 14 Juni 2024 lalu.

Kemudian dia juga sempat terlihat Salat Jumat di Masjid At Taqwa, Gedung Dakwah Muhammadiyah DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (21/6).

Usai Salat Jumat, Kaesang sempat membagikan kitab tulis bercap tangan dirinya kepada sejumlah anak-anak dan warga.

(rzr/ugo)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional