NasDem Usung Rudy Mas'ud-Seno Aji di Pilgub Kaltim 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 13 Jul 2024 18:10 WIB

Surat rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua Umum Nasdem Surya Paloh kepada Rudy Mas'ud di NasDem Tower, Jakarta, Sabtu (13/7). Ketum NasDem Surya Paloh resmi mengusung Rudy Mas'ud dan Seno Aji sebagai bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Kalimantan Timur 2024. (ANTARA FOTO/ERLANGGA BREGAS PRAKOSO)

Jakarta, CNN Indonesia --

DPP NasDem resmi mengusung Rudy Mas'ud dan Seno Aji sebagai bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Kalimantan Timur 2024.

Surat rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua Umum Nasdem Surya Paloh kepada Rudy di NasDem Tower, Jakarta, Sabtu (13/7).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"DPP partai NasDem menyerahkan rekomendasi atas pencalonan bapak Rudy Mas'ud untuk mengikuti proses pilkada nan bakal berjalan dalam waktu singkat," kata Paloh dalam keterangan tertulis.

Usai menerima surat rekomendasi, Rudy mengucapkan terima kasih lantaran telah diberi kepercayaan untuk maju memperebutkan bangku Kaltim 1.

Ia pun mengaku bakal berupaya untuk memajukan Kaltim dalam rangka menyokong upaya mewujudkan Indonesia emas di 2045.

"Insyaallah bakal kita wujudkan dalam penyelenggaraan aktivitas kontestasi nanti. Insyaallah melalui ridho Allah SWT melalui petunjuk bunyi masyarakat Kalimantan Timur," ujaranya.

Sebelumnya, DPP PKB juga telah resmi mengusung Rudy-Seno di Pilgub Kaltim 2024. Surat rekomendasi itu diberikan langsung oleh Ketua Desk Pilkada PKB di Kantor DPP PKB, Selasa (2/7) malam.

Rudy-Seno juga sudah menerima surat rekomendasi dari Gerindra, PAN dan PKS. Dukungan sejumlah partai itu membikin Rudy-Seno telah memenuhi syarat untuk maju di Pilgub Kaltim 2024.

(mab/fra)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional