Nenek di Sulsel Tewas Ditelan Ular Piton

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 16 Agu 2024 12:44 WIB

Ular piton sepanjang 4 meter melilit dan menelan seorang penduduk berumur lanjut (lansia) di Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Ilustrasi. Nenek di Sulsel Tewas Ditelan Ular Piton. (iStockphoto/Herwin Bahar).

Makassar, CNN Indonesia --

Ular piton sepanjang 4 meter melilit dan menelan seorang warga berumur lanjut (lansia) di Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Korban, nenek Maga (74) ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

"Iya benar, korban meninggal lantaran dililit ular piton," kata Wakapolsek Telluwanua, Palopo, Yusran Sa'buran, Jumat (16/8).

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh anaknya nan mencari keberadaan korban setelah family cemas tidak pulang sejak keluar rumah untuk bertani pada Rabu (14/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Korban ditemukan tergeletak di dekat pondok dalam kondisi bernyawa lagi. Kemudian anak korban langsung menghubungi family dan penduduk untuk mengevakuasi korban," ungkapnya.

Warga berbareng petugas kepolisian memeriksa kondisi korban dan mengevakuasi ke rumah duka. Sementara penduduk lainnya mencari keberadaan ular tersebut hingga sukses menemukan ular piton itu sepanjang 4 meter langsung membunuh ular tersebut.

"Korban tewas dililit dan sempat ditelan sekira sampai pundak korban tapi kemudian dimuntahkan kembali. Ular itu ditemukan di semak- semak dengan panjang kurang lebih 4 meter," katanya.

(mir/ugo)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional