Nyaris Adu Jotos dengan Silfester Matutina, Chico Hakim Buka Suara

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 05 Sep 2024 07:15 WIB

Tak hanya Rocky Gerung, Juru Bicara PDIP Chico Hakim juga sempat bersitegang dengan Silfester Matutina di sebuah aktivitas TV. Apa penyebabnya? Ilustrasi. Tak hanya Rocky Gerung, Juru Bicara PDIP Chico Hakim juga sempat bersitegang dengan Silfester Matutina di sebuah aktivitas TV. (PublicDomainPictures/Pixabay)

Jakarta, CNN Indonesia --

Juru Bicara PDIP Chico Hakim menjelaskan soal momen bersitegang dengan Ketua Umum Solidaritas Merah Putih Silfester Matutina dalam program Inews TV, Rakyat Bersuara, Selasa (3/9) malam.

Dalam aktivitas itu, Silfester juga sempat bersitegang dengan Rocky Gerung. Keduanya berdebat panas hingga saling memaki. Buntut debat panas itu, pembawa aktivitas Aiman Witjaksono sempat menghentikan sementara acara.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, usai acara, Silfester juga bersitegang dengan Chiko. Video adu mulut antar keduanya sempat beredar di media sosial. Tidak jelas apa nan memicu ketegangan antara keduanya.

Dihubungi terpisah, Chico enggan menjawab tegas soal perihal itu. Namun, dia mengaku semula mau meredakan ketegangan antara Silfester dengan Rocky.

"Intinya niatnya untuk menyudahi cekcok enggak berujung antara keduanya," kata Chico saat dihubungi, Kamis (4/9).

Namun, Chico mengatakan ketegangan antara dirinya dengan Silfester sudah selesai. Dia mengaku sudah bersalaman dengan relawan Joko Widodo (Jokowi) itu.

"Alhamdulillah setelah segmen ini semua clear kok. Kita semua sudah bersalam-salaman dan lanjut ke segmen terakhir dengan closing statement masing-masing," katanya.

CNNIndonesia.com sudah mencoba menghubungi Silfester. Namun, dia belum merespons.

(thr/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional