Open Turnamen Bola Kaki HUT Pemuda Gampong Sango ke-3 Ditutup oleh Ketua PSSI Aceh Jaya

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Lamno, 7 September 2024 – Open Turnamen HUT Pemuda Gampong Sango ke-3 resmi berakhir. Pertandingan sepakbola di lapangan Desa Sango, Kecamatan Jaya (Lamno), Kabupaten Aceh Jaya itu ditutup oleh Ketua PSSI Aceh Jaya.

Turnamen dengan bingkisan puluhan juta ini ditonton puluhan juta mata. Pada pertandingan final mempertemukan klub UMP FC (Ujong Muloh Putra) dari Kabupaten Aceh Jaya versus Gapatar FC dari Kabupaten Aceh Besar.

Di pertandingan tersebut tim UMP FC mencetak gol di babak pertama menit 25, bisa mempertahankan skor 1-0 sampai akhir pertandingan.

Turnamen Open ini Berhasil diraih Tim Sepak bola UMP FC Sebagai Champion, Ajang Turnamen ini Club/Tim nan ikut beragam macam Daerah beda Kabupaten juga Banyak Bintang-bintang Tarkam Aceh nan bermain di turnamen tersebut.

Disaat Penutupan Ketua PSSI Aceh Jaya Mengucapkan Selamat Kepada Tim nan meraih Juara 1,2 dan 3 , Dan tetap menjaga Kondusifitas Turnamen Sudah selesai Silaturahmi kita melangkah dengan baik Pada Sambutannya.

Pertandingan Final ini juga Dihadiri oleh Bapak H. Mustafa Ibrahim Calon Bupati Aceh Jaya periode 2024&2029

M. Yakub ketua panitia pelaksana, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia nan telah berperan-serta dalam menyukseskan aktivitas Open Turnamen HUT Pemuda Gampong Sango Ke-3 ini,
Alhamdulillah hari ini Resmi di tutup oleh ketua PSSI Aceh Jaya,

Mari kita jaga kondusifan dan sportivitas dan mewujudkan Gampong Sango Bercahaya, lewat olah Raga kekompakan Masyarakat kita tetap terjaga, Oleh lantaran itu mari kita jaga sportivitas Dengan olahraga nan baik dan hubungan silaturahmi kita, _*tutup M. Yakub

Post Views: 6

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga