Pasutri Lansia Tewas di Tangerang, Pintu Rumah Terkunci dari Dalam

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 06 Sep 2024 14:55 WIB

Pasutri lansia ditemukan meninggal bumi dengan kondisi mengalami luka tusuk di sebuah rumah di wilayah Cipondoh, Kota Tangerang. Ilustrasi lansia tewas di Tangerang. (iStock/aradaphotography)

Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan suami istri (pasutri) lansia ditemukan meninggal bumi dengan kondisi mengalami luka tusuk di sebuah rumah di wilayah Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (5/9).

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol David Y Kanitero mengatakan pasutri berinisial BK (70) dan RB (65) ini pertama kali ditemukan oleh penduduk dan selanjutnya dilaporkan ke pihak berwajib.

Dari laporan itu, kata David, pihaknya langsung mendatangi lokasi. Di lokasi, polisi menemukan korban istri di dalam kamar, sementara suaminya di ruang tamu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Pada saat di TKP kita temukan dua pasutri ini mengalami luka tusuk, nan istri ditemukan di kamar, kemudian sang suami ditemukan di ruang tamu," kata David kepada wartawan, Jumat (6/9).

David turut mengungkapkan saat penemuan itu, kondisi rumah korban dalam keadaan terkunci dari dalam. Ia juga membeberkan rumah korban tidak dalam kondisi berantakan.

"Untuk kondisi rumah sendiri dalam keadaan terkunci dari dalam, kemudian peralatan sampai dengan saat ini belum ada nan kita temukan lenyap dan juga posisinya tidak berantakan," ucap dia.

David menuturkan saat ini jasad kedua korban sudah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan pendalaman. Termasuk, untuk memastikan penyebab kematian korban.

Disampaikan David, pihaknya juga telah menerjunkan tim labfor untuk mengumpulkan beragam peralatan bukti dari letak guna kepentingan penyelidikan.

"Tim dari Labfor telah mengambil beberapa peralatan bukti, antara lain swab darah di TKP, kemudian swab gagang pintu lemari, kemudian kuku sampel dari dua orang pasutri ini," ujarnya.

(dis/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional