Pegawai Minimarket di Gambir Tewas Ditusuk Rekan Kerja

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 10 Sep 2024 13:33 WIB

Polisi tetap memeriksa pelaku secara intensif, termasuk untuk mengungkap motif pelaku melakukan tindakan penusukan. Seorang laki-laki pegawai minimarket berinisial SY (21) tewas lantaran ditusuk rekan kerjanya, SZ (25) di Gambir, Jakarta Pusat, kemarin. Ilustrasi (iStock/aradaphotography)

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang laki-laki pegawai minimarket berinisial SY (21) tewas lantaran ditusuk rekan kerjanya, SZ (25) di Gambir, Jakarta Pusat, kemarin.

"Pelaku sudah diamankan SZ (25). TKP penyimpanan minimarket," kata Kapolsek Gambir Kompol Jamalinus Nababan saat dihubungi, Selasa (10/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jamalinus menerangkan peristiwa bermulai saat korban dan pelaku sedang bekerja di penyimpanan minimarket. Beberapa saat kemudian, saksi nan juga pekerja mendengar bunyi teriakan korban dari arah gudang.

Mendengar teriakan itu, saksi langsung mengecek ke penyimpanan dan mendapati korban sudah terkapar di lantai dengan kondisi bersimbah darah.

"Saksi memandang ke penyimpanan dan memandang korban sudah dalam kondisi tengkurap dengan banyak darah dengan meminta tolong, dan terduga pelaku sedang memegang pisau. Korban tengkurap dengan luka tusuk bagian jantung, punggung dan kaki," ujarnya.

Jamalinus menyebut saat itu pelaku sempat mengejar saksi sembari membawa pisau nan digunakan untuk menusuk korban.

Singkat cerita, saksi sukses lari keluar minimarket dan meminta tolong kepada penduduk sekitar. Tak berselang lama, pelaku pun sukses ditangkap.

Jamalinus menyebut saat ini pihaknya tetap memeriksa pelaku secara intensif. Termasuk, untuk mengungkap motif pelaku melakukan tindakan penusukan.

"Untuk motif tetap belum, kita minta waktu mudah-mudahan satu hari ini kita periksa, sesegera mungkin bakal kita sampaikan motif pelaku. Kita dalami hari ini, kita maksimalkan hari ini untuk penetapan tersangka," tutur dia.

(dis/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional