Pemilik Toko Lompat dari Lantai 5 Mal di Glodok, Diduga karena Utang

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 16 Agu 2024 14:56 WIB

Dari keterangan sejumlah pihak, polisi menduga peristiwa ini dipicu lantaran korban sedang terlilit utang. Jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga. Ilustrasi jenazah. (iStock/aradaphotography)

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang perempuan nan merupakan pemilik toko elektronik berinisial LD (56) ditemukan tewas lantaran diduga melompat dari lantai 5 sebuah mal di area Glodok, Jakarta Barat, Kamis (15/8).

"Korban meninggal bumi akibat bunuh diri loncat dari pintu exit lantai 5 dan jatuh ke laman parkir dengan posisi telentang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat (16/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tamansari Kompol Suparmin mengatakan dari keterangan saksi, korban diketahui sempat membuka toko miliknya. Setelahnya, korban izin untuk pergi bank.

"Dia sempat buka toko juga, sampai di ke toko terus keluar ke bank, terus ke toko lagi, terus keluar lagi barulah kejadian. Tokonya di situ juga di lantai 1," ucap dia.

Masih berasas saksi, Suparmin menduga peristiwa ini dipicu lantaran korban sedang terlilit utang. Namun, perihal ini belum bisa dipastikan.

"Dia awalnya ada masalah utang, mungkin selama ini kan setelah ditinggal suaminya dia ngurus sendiri tokonya. Keterangan saksi dia ada utang, masalah utang," ujar Suparmin.

"Ada tagihan-tagihan dari distributor. Dia kan agen, punya toko gitu, mungkin ke distributornya belum kebayar, ditagih, jadi pusing kan," imbuhnya.

Suparmin menjelaskan jenazah korban telah diserahkan ke pihak family untuk dimakamkan.

Disclaimer Kesehatan Mental - rev1

(dis/kid)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional