Pemkab Tegal Raih Penghargaan Public Information Transparency

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Rabu, 14 Agu 2024 20:33 WIB

Pemerintah Kabupaten Tegal sukses meraih penghargaan Outstanding Public Information Trasparency dalam aktivitas CNN Indonesia Awards. Pemerintah Kabupaten Tegal sukses meraih penghargaan Outstanding Public Information Trasparency dalam aktivitas CNN Indonesia Awards. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)

Semarang, CNN Indonesia --

Pemerintah Kabupaten Tegal berhasil meraih penghargaan Outstanding Public Information Trasparency dalam aktivitas CNN Indonesia Awards.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Transmedia Latif Harnoko kepada Pj Bupati Tegal Agustyarsyah di Padma Hotel Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/8).

Pemkab Tegal sukses memberikan jasa dan memenuhi kepentingan publik terutama mengenai kewenangan masyarakat atas informasi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Masyarakat mudah mengakses segala info beragam program kerja Pemkab Tegal.

Pemkab Tegal menyajikan beragam info publik secara update, transparan, dan mudah diakses.

CNN Indonesia Awards kali ini memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, jejeran menteri, BUMD, dan pihak swasta nan berada di Jawa Tengah.

Sejumlah kategori penghargaan nan diberikan di antaranya Public Government, Private Sector, State Regional Enterprise, Special Award, dan Lifetime Achievement Award.

CNN Indonesia Awards Jateng mengangkat tema "Dari Jawa Tengah untuk Indonesia Gemilang."

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards pertama digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan arena kedua nan dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.

Kemudian CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada Juli 2024 dan aktivitas keempat digelar di Medan, Sumatera Utara, pada awal bulan ini.

(tim/fra)

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional