Pemkot Pekalongan Raih Goverment in Creative Sector Development

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Rabu, 14 Agu 2024 20:40 WIB

Pemerintah Kota Pekalongan meraih penghargaan Outstanding Goverment in Creative Sector Development dalam aktivitas CNN Indonesia Awards 2024. Pemerintah Kota Pekalongan meraih penghargaan Outstanding Goverment in Creative Sector Development dalam aktivitas CNN Indonesia Awards 2024. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)

Semarang, CNN Indonesia --

Pemerintah Kota Pekalongan meraih penghargaan Outstanding Government in Creative Sector Development dalam aktivitas CNN Indonesia Awards 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Transmedia Latif Harnoko kepada Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid di Padma Hotel Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kota Pekalongan tergabung sebagai jaringan kota imajinatif UNESCO. Pemkot Pekalongan terus berupaya mengembangkan minat dan talenta masyarakat melalui potensi daerah.

Industri batik nan bertumbuh dengan museum batik nan hidup bisa menjadi penopang ekonomi untuk mensejahterakan masyarakat. Pekalongan layak menjadi kota imajinatif di Indonesia.

CNN Indonesia Awards Jateng mengangkat tema "Dari Jawa Tengah untuk Indonesia Gemilang."

CNN Indonesia Awards kali ini memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, jejeran menteri, BUMD, dan pihak swasta nan berada di Jateng.

Sejumlah kategori penghargaan nan diberikan di antaranya Public Government, Private Sector, State Regional Enterprise, Special Award, dan Lifetime Achievement Award.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards pertama digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan arena kedua nan dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.

Kemudian CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada Juli 2024 dan aktivitas keempat digelar di Medan, Sumatera Utara, pada awal bulan ini.

(tim/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional