Pemkot Semarang Raih 2 Penghargaan di CNN Indonesia Awards 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Rabu, 14 Agu 2024 20:57 WIB

Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang meraih dua penghargaan Best Economic Development dan Outstanding Sustainable Food Program Innovation. Ilustrasi. Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang meraih dua penghargaan Best Economic Development dan Outstanding Sustainable Food Program Innovation. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)

Semarang, CNN Indonesia --

Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang dianugerahi dua penghargaan unik di kategori Best Economic Development dan Outstanding Sustainable Food Program Innovation dalam arena CNN Indonesia Awards kelima.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama CNN Indonesia Titin Rosmasari kepada Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu pada aktivitas puncak nan berjalan di Padma Hotel Semarang, Jawa Tengah pada Rabu (14/8) malam.

Pemkot Semarang meraih dua penghargaan tersebut berkah pertumbuhan ekonomi tertinggi se-Jawa Tengah, dengan sektor mendorong laju pertumbuhan dominan dari industri, konstruksi, dan perdagangan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemkot Semarang telah memulai langkah antisipasi inflasi lebih awal, antara lain dengan program Pak Rahman, Kios Pandawa, dan Urban Farming.

Selain itu, Pemkot Semarang sukses dengan penemuan pangan lewat program Pak Rahman. Program pasar pangan rakyat murah dan kondusif nan telah digulirkan sejak dua tahun lampau ini telah terselenggara di lebih dari 188 titik.

Pak Rahman menjadi bagian dari aktivitas pangan murah untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat secara murah dan berkualitas.

CNN Indonesia Awards adalah arena penghargaan untuk Pemkot/Pemkab, BUMD, hingga pihak swasta nan sukses dengan program dan penemuan terbaik. Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia Awards mengangkat tema "Dari Jawa Tengah Menuju Indonesia Gemilang."

Ajang ini juga turut dihadiri Chairman sekaligus Pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana, Jaksa Agung RI ST Burhanuddin, dan beberapa pejabat lain.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards pertama telah digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan arena kedua nan dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024. Kemudian di Palembang, Sumatra Selatan pada Juli 2024, dan di Medan, Sumatra Utara pada 9 Agustus 2024.

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional