Penganiayaan di Gunung Putri Bogor, Pria Cungkil Bola Mata Korban

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 19 Sep 2024 13:07 WIB

Video seorang laki-laki sedang dicungkil matanya beredar viral di media sosial. Diduga peristiwa terjadi saat aktivitas organisasi motor di Gunung Putri, Bogor. Ilustrasi. Seorang laki-laki di Gunung Putri, Bogor, dicongkel matanya oleh laki-laki lain. Polisi memburu pelaku pencongkelan itu. (Foto: istockphoto/peeterv)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polsek Gunung Putri menyatakan sedang mengusut tindakan penganiayaan hingga pencungkilan bola mata nan terjadi pada sebuah aktivitas pagelaran motor skuter.

"Betul (ada peristiwa pencungkilan bola mata) di Desa Gunung Putri. Penganiayaan, bukan mencuri alias apa," ujar Kapolsek Gunung Putri AKP Aulia Robby, kepada wartawan, Kamis (19/9).

Aulia mengatakan saat ini pihaknya tetap menyelidiki dan memburu pelaku penganiayaan hingga berujung pencungkilan bola mata itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Pelakunya tetap kita buru sampai saat ini," ungkapnya.

Di sisi lain, dia menyebut sebanyak tiga orang saksi juga telah diminta keterangan oleh interogator untuk mendalami kronologi serta penyebab tindakan penganiayaan.

"Kita belum bisa menyimpulkan kronologi alias motifnya seperti apa. Masih pendalaman, tetap didalami," pungkasnya.

Video penganiayaan ini beredar viral di media sosial. Dalam video itu terlihat seorang laki-laki tergeletak bersimbah darah, kemudian di hadapannya berdiri laki-laki lain nan tampak meraba bagian mata korban.

Peristiwa ini disebut terjadi pada Minggu (15/9) lampau saat aktivitas sebuah organisasi motor di area Gunung Putri, Bogor.

Dalam video terlihat korban dibantu oleh laki-laki lainnya nan memapah bagian wajah korban.

Dalam unggahan nan sama juga diperlihatkan sejumlah foto korban saat sedang mendapatkan perawatan medis. Tampak bagian mata korban ditutupi oleh penutup luka.

(tfq/wis)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional