Pengemudi Land Cruiser Tabrak Truk Kontainer di Tol Makassar, 2 Tewas

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 26 Sep 2024 02:50 WIB

Kecelakaan truk kontainer dengan mobil pribadi di Tol Reformasi Makassar tewaskan dua orang penumpang. Ilustrasi. Kecelakaan truk dengan mobil pribadi di tol Makassar tewaskan dua orang penumpang. Foto: Istockphoto/ Rvimages

Makassar, CNN Indonesia --

Tabrakan terjadi di jalur Tol Reformasi, Makassar, Sulawesi Selatan, antara mobil Land Cruiser dengan sebuah truk kontainer. Akibat kecelakaan tersebut, dua penumpang meninggal dunia.

"Iya benar, kecelakaan itu ada dua orang korban meninggal dunia," kata Direktur Lalulintas Polda Sulsel, Kombes Pol Karsiman kepada CNNIndonesia.com, Rabu (25/9) malam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Karsiman menerangkan bahwa kecelakaan bermulai ketika truk kontainer nomor polisi DD 8937 MP nan dikemudikan Wahyudi bergerak dengan kecepatan lebih 40 km/jam.

Kemudian dari arah belakang tiba-tiba pengemudi mobil Land Cruiser nomor polisi B 1539 CJH menabrak belakang truk tersebut. Mobil itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

"Jadi pengemudi mobil Land Cruiser ini menabrak truk kontainer nan berada di depannya saat berada di jalur tol. Ini tetap kita selidiki dulu penyebab kejadian tersebut," ungkapnya.

Akibat kejadian itu, dua orang penumpang mobil Land Cruiser meninggal bumi usai dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, setelah mengalami luka nan cukup berat.

"Korban luka berat dirawat di dua rumah sakit berbeda, setelah mendapatkan perawatan medis dua korban meninggal bumi dan satu orang mengalami luka ringan," bebernya.

Satlantas Polrestabes Makassar kini tetap melakukan penyelidikan mengenai penyebab pasti kecelakaan tersebut.

"Saat ini, kasus kecelakaan lalulintas dalam proses penanganan Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Makassar," pungkasnya.

(mir/dna)

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional