Pengeroyok Karyawan SPBU di Jakpus Teridentifikasi 8 Orang

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Dua tenaga kerja SPBU di Kemayoran, Jakarta Pusat, mengalami luka-luka setelah dikeroyok pengguna lantaran dituduh mengobrol saat tengah bekerja. Polisi menyebut pelaku pengeroyokan berjumlah delapan orang.

"Sudah diidentifikasi jumlah pelaku 8 orang," kata Kasi Humas Polsek Kemayoran Bripka Ricky Sihite saat dihubungi, Minggu (11/8/2024).

Meski demikian, pihak kepolisian belum mengantongi identitas masing-masing pelaku. Saat ini polisi tetap melakukan identifikasi lebih dalam. Rekaman CCTV di sekitar letak kejadian pun tengah ditelusuri untuk memburu pelaku.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kita mesti kudu mengecek CCTV. Kita bakal cek CCTV mulai dari kehadiran sampai pelaku pergi dari lokasi. Kita tengah melakukan penyelidikan terhadap para pelaku," ujarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi sebelumnya mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (10/8) awal hari. Korban berinisial LZ saat itu tengah bekerja berbareng temannya, AR.
Saat itu pelaku datang hendak mengisi bensin. Korban meminta temannya menutup sejenak SPBU lantaran jam istirahat. Pelaku saat itu menegur korban.

"Saat itu sudah saat jam rehat korban, lampau korban memberitahukan kepada temannya (saksi) korban bilang 'tolong tutup dulu saya mau istirahat', lampau pelaku bilang 'kalau mau ngobrol di rumah' dan korban bilang, 'sabar ya Pak', lampau korban mengisi bensin tangki motor pelaku," kata Ade Ary kepada wartawan, Minggu (11/8).

Pelaku tiba-tiba melempar kunci motor ke arah wajah korban. Tanpa basa-basi, pelaku lantas memukul wajah korban.

"Bersamaan itu, korban lari menghindar. Saat itu juga dipisah oleh saksi, namun pelaku tetap mengejar korban sembari memukul wajah korban, berbarengan itu saksi terus melerainya," tuturnya.

Pelaku lantas pergi dari SPBU setelah memukul korban. Tak lama kemudian, pelaku datang berbareng teman-temannya dan kembali melakukan pengeroyokan kepada korban dan rekannya.

"Saat itu juga korban langsung lari dan sembunyi ke dalam ruangan istirahat. Tidak lama kemudian, polisi datang lampau korban ke luar ruangan. Setelah di luar, korban baru mengetahui bahwa saksi juga dikeroyok, dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami luka memar bagian wajah," pungkasnya

Baca buletin selengkapnya di sini 

(tim/ugo)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional