PENGUKUHAN PENGURUS KONI KABUPATEN JOMBANG MASA BHAKTI 2023 – 2027 TANDA PEMBINAAN ATLET DAN TARGET PRESTASI TELAH DIMULAI

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
 Ketum KONI JATIM M. Nabil menyerahkan tongkat kepemimpinan KONI Kabupaten Jombang kepada Sumarsono Ketua KONI Kab. Jombang nan telah dikukuhkan. Foto: Ketum KONI JATIM M. Nabil menyerahkan tongkat kepemimpinan KONI Kabupaten Jombang kepada Sumarsono Ketua KONI Kab. Jombang nan telah dikukuhkan.

Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Jombang tanda dimulainya angan baru sasaran prestasi atas pembinaan pemuda dan olahraga dari beragam Cabang Olahraga (Cabor) nan ada dan bagian dari potensi unggulan Jombang.

Ketua Umum KONI Jawa Timur, Muhammad Nabil mengukuhkan Ketua Umum KONI Jombang dan 25 (dua puluh lima) Pengurus KONI Kabupaten Jombang untuk masa bhakti 2023 – 2027 (03/5/2024). Angin segar berdesir di Jumat pagi nan penuh berkah di Ruang Rapat Bung Tomo Pemkab Jombang, telah sah dan legal lampu hijau sasaran prestasi dan beragam lembaran peta jalan pembinaan untuk dieksekusi dan dikerjakan.

 Ketum KONI JATIM, Muhammad Nabil ketika mengucapkan selamat dan memberi pengarahan kepada Ketua KONI Kab. Jombang.Foto: Ketum KONI JATIM, Muhammad Nabil ketika mengucapkan selamat dan memberi pengarahan kepada Ketua KONI Kab. Jombang.

“Alhamdulillah, selamat telah saya sahkan seorang nan mini cabe rawit, mini – mini tapi pedesnya langsung merobek seluruh tubuh sejak gigitan pertama, Ketua Umum KONI untuk Kabupaten Jombang Masa Bhakti 2023 – 2027 dan 25 Pengurusnya. Tidak banyak, hanya 25 orang nan bakal langsung bekerja untuk merencanakan pembinaan pemuda – pemuda Jombang nan punya potensi dan talenta dalam bagian olahraga,” ujar Ketum KONI Jatim dengan tersenyum dan tampak kebahagiaan terpancarkan atas apa nan telah dilakukannya.

 Pj. Bupati menyalami dan memberi selamat kepada Pengurus KONI Jombang nan telah dikukuhkan.Foto: Pj. Bupati menyalami dan memberi selamat kepada Pengurus KONI Jombang nan telah dikukuhkan.

“Mayoritas senior, pemudanya hanya beberapa nan cukup mewakili sebagai pelopor semangat dan racun buahpikiran pendapat untuk mengeksekusi pengalaman juang dan kemenangan di lapangan laga oleh para seniornya. Ini susunan nan pas Pak Marsono, tidak banyak dan pemudanya sedikit, ini menekan terjadinya bentrok ego dan tugas nan muda – muda ini mengeksekusi rencana kerja para seniornya dengan buahpikiran dan pikirannya nan penuh penemuan untuk tercapainya prestasi,” terang M. Nabil Ketua Umum KONI Jawa Timur nan tingginya lebih dari 180cm itu.

Gayung bersambut, momen ini pun menjadikan Pj. Bupati Jombang Sugiat S.Sos. M.Psi. T. sangat menggebu – gebu dalam menyampaikannya sambutan atas pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Jombang masa bhakti 2023 – 2027 tersebut.

 Pj. Bupati Jombang mengucapkan selamat dan memberi pengarahan kepada Ketua dan seluruh Pengurus KONI Kab. Jombang nan telah dikukuhkan.Foto: Pj. Bupati Jombang mengucapkan selamat dan memberi pengarahan kepada Ketua dan seluruh Pengurus KONI Kab. Jombang nan telah dikukuhkan.

Beliau menyampaikan, “Selamat kepada Pengurus KONI Kabupaten Jombang nan telah dilantik, saya percaya capaian prestasi nan telah direncanakan dan siap dieksekusi ini pasti sangat banyak dan saya selaku Pj. Bupati mengemban tugas untuk mewujudkan itu berbareng – sama, lantaran itu bagian dari langkah kerja saya ialah K3: Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi.”

 Pj. Bupati, Waka POLRES, DANDIM 0814, Kepala SATRAD 222 foto berbareng Pengurus KONI Kab. Jombang Masa Bhakti 2023 - 2027.Foto: Pj. Bupati, Waka POLRES, DANDIM 0814, Kepala SATRAD 222 foto berbareng Pengurus KONI Kab. Jombang Masa Bhakti 2023 – 2027.

Pj. Bupati didampingi Waka POLRES, DANDIM 0814, dan KASAT RADAR 222 Kabupaten Jombang kemudian bersalaman dan memberikan selamat kepada seluruh Pengurus KONI Kabupaten Jombang masa bhakti 2023 – 2027 nan telah dikukuhkan dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Post Views: 8

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga