Perempuan Lansia di Aceh Timur Tewas dengan Luka Sayatan di Leher

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 15 Jun 2024 16:00 WIB

Seorang wanita lanjut usia berjulukan Ramlah (66) ditemukan meninggal bumi di rumahnya di Aceh Timur dengan luka sayatan di leher. Seorang wanita lanjut usia berjulukan Ramlah (66) ditemukan meninggal bumi di rumahnya di Aceh Timur dengan luka sayatan di leher. (Foto: Istockphoto/iweta0077)

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang perempuan lanjut usia berjulukan Ramlah (66) ditemukan meninggal bumi di rumahnya di Desa Alue Lhok, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur dengan luka sayatan di leher.

Penemuan itu pertama kali diketahui oleh anaknya berjulukan Kartini, pada Sabtu (15/6). Saat itu Kartini hendak pulang ke rumah, namun pintu terkunci.

Sementara kunci pintu terletak di laman rumah korban. Saat dia membuka pintu rumah, Kartini kaget, ibunya sudah tergeletak bersimbah darah. Lalu dia melaporkan peristiwa itu ke penduduk dan polisi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kasi Humas Polres Aceh Timur, AKP Agusman Said Nasution membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya saat ini tetap mengidentifikasi korban dan mengambil keterangan dari saksi-saksi.

"Benar. Tadi personil identifikasi dari Satreskrim Polres Aceh Timur sudah melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap mayit tersebut," kata Agusman.

Saat ini pihaknya tetap melakukan penyelidikan sembari memburu pelaku dan apa motif pembunuhan tersebut.

"Untuk pelaku dan motif pembunuhan, sedang dilakukan penyelidikan di lapangan," katanya.

Ia juga menyebut ada luka sayatan di leher korban saat diidentifikasi oleh polisi.

(dra/asa)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional