Kebakaran di Mal Ciputra Jakarta Barat, Satu Restoran Hangus Terbakar

Sedang Trending 3 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 04 Okt 2024 07:20 WIB

Sebuah restoran di Mal Ciputra, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, gosong usai kebakaran pada Jumat (4/10) awal hari. Ilustrasi. Kebakaran di mal Jakarta. (iStockphoto/maki_shmaki)

Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah restoran di Mal Ciputra, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, gosong usai kebakaran pada Jumat (4/10) awal hari.

Command Center Damkar menyebut kebakaran terjadi pada pukul 00.50 WIB nan berasal dari salah satu restoran nan terletak di lantai 5 pusat perbelanjaan tersebut.

Berdasarkan info awal, Command Center Damkar mengatakan kebakaran diduga diakibatkan oleh adanya korsleting listrik nan terjadi di dalam restoran tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Diduga terjadi Arus Pendek alias Korsleting Listrik pada salah satu Restoran (Food Court) dan kondisi tertutup," ujarnya dalam keterangan tertulis.

[Gambas:Instagram]

Usai menerima laporan kebakaran, sebanyak 16 unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi. Kebakaran sukses dipadamkan setelah kurang lebih tiga jam, ialah pada pukul 04.20 WIB.

Dalam kejadian tersebut, salah satu petugas PJLP dari Sektor Grogol Petamburan Ragil Tri Handoko mengalami luka ringan usai terjatuh di eskalator.

Kendati demikian, Damkar menyebut saat ini korban sudah mendapatkan penanganan dari petugas Palang Merah Indonesia (PMI).

(tfq/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional