Perindo Ikut Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 15 Agu 2024 21:01 WIB

Perindo menyatakan support terhadap Pemerintahan Prabowo-Gibran ke depan, meski sempat berseberangan di Pilpres 2024. Ketua Umum Perindo Angela Tanoesoedibjo menyatakan partainya mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan)

Jakarta, CNN Indonesia --

Perindo menyatakan support terhadap Pemerintahan Prabowo-Gibran ke depan, meskipun pada Pilpres 2024 partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu berada di kubu nan berseberangan.

"Betul, resmi mendukung pemerintahan nan sah, Prabowo-Gibran," kata Ketua Umum Perindo Angela Tanoesoedibjo usai berjumpa dengan Prabowo di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia mengatakan tidak ada pembahasan soal menteri dalam pertemuan dengan Prabowo itu.

"Kami hanya membahas soal gimana arah pembangunan ke depannya dan gimana Perindo bisa terus berkontribusi," ujarnya.

Sebelum Perindo, Plt Ketum PPP Mardiono juga menyambangi kediaman Prabowo Kamis malam ini. PPP juga menyatakan support terhadap Pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Kita berkomitmen bakal mendukung jalan pemerintahan di bawah Pak Prabowo," ucap Mardiono usai pertemuan.

Selain itu, Ketum NasDem Surya Paloh juga menyambangi kediaman Prabowo. Dalam kesempatan itu, Prabowo mengatakan dirinya dan Paloh sepakat untuk bekerja sama, bekerja-sama menghadapi tantangan masa depan.

"Saya tegaskan kembali bahwa saya sangat memandang kesatuan sebagai kunci keberhasilan bangsa oleh lantaran itu saya menyambut baik bersedianya Nasdem untuk berasosiasi dengan kami, sama-sama mengabdi kepada negara dan bangsa," ujar Prabowo.

(yoa/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional