Pj Gubernur Sumut Apresiasi CNN Indonesia Awards 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Jumat, 09 Agu 2024 21:10 WIB

Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni mengapresiasi arena penghargaan CNN Indonesia Awards 2024. Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni mengapresiasi arena penghargaan CNN Indonesia Awards 2024. (CNN Indonesia TV)

Medan, CNN Indonesia --

Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni memberikan pidato pembukaan dalam arena penghargaan CNN Indonesia Awards 2024.

Dalam pidatonya, Fatoni menyambut baik CNN Indonesia Awards 2024. Apalagi, penghargaan ini diberikan kepada sejumlah pihak nan berkontribusi besar di Sumut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Terima kasih telah memberikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh jejeran pemerintahan di Provinsi Sumatera Utara dan juga tokoh masyarakat dan juga seluruh komponen masyarakat nan telah banyak melakukan untuk Sumatra Utara," kata Fatoni di Hotel JW Marriott Medan, Sumut pada Jumat (9/8).

Menurutnya, penghargaan nan diberikan CNN Indonesia Awards 2024 merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan bagi para pihak untuk terus bekerja dan berjuang memajukan Sumut.

Dia juga menyampaikan Sumut tengah bersiap-siap menjadi tuan rumah PON XXI/2024. Menurutnya, tahun ini menjadi momen spesial bagi penduduk Sumut.

Sejumlah pejabat wilayah tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga nasional datang dalam arena penghargaan CNN Indonesia Awards keempat nan digelar di Medan Sumatera Utara, pada hari ini, Jumat (9/8).

CNN Indonesia Awards kali ini mengangkat tema 'Sumatera Utara, Harmoni untuk Indonesia Maju'.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com pukul 20.00 WIB, sejumlah pejabat nan telah datang di antaranya Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly, Kapolda SumateraUtara WishnuHermawan Februanto, Pj. Gubernur Sumut Agus Fatoni, Perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Asisten Bidang Intelijen Yos Arnold Tarigan, hingga perwakilan Pemerintah Kota (Pemkot) Medan ialah Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Medan Arrahman Pane.

Kemudian, datang pula Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Direktur Transmedia Latif Harnoko dan Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari dalam arena penghargaan ini.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards kali pertama diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada 21 Maret dengan topik "Dari Sulsel untuk Nusantara".

Kemudian arena kedua digelar di Kabupaten Badung, Bali, pada 13 Mei 2024. Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli lalu.

(yla/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional