Pj Gubernur Sumut Hingga Menkumham Hadir di CNN Indonesia Awards

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Jumat, 09 Agu 2024 20:10 WIB

CNN Indonesia Awards nan digelar di Medan pada Jumat (9/8) mengangkat tema 'Sumatera Utara, Harmoni untuk Indonesia Maju'. CNN Indonesia Awards nan digelar pada Jumat (9/8) di kota Medan kali ini mengangkat tema 'Sumatera Utara, Harmoni untuk Indonesia Maju'. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)

Medan, CNN Indonesia --

Sejumlah pejabat wilayah tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga nasional datang dalam arena penghargaan CNN Indonesia Awards keempat nan digelar di Medan Sumatera Utara, pada hari ini, Jumat (9/8).

CNN Indonesia Awards kali ini mengangkat tema 'Sumatera Utara, Harmoni untuk Indonesia Maju'.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com pukul 20.00 WIB, sejumlah pejabat nan telah datang di antaranya Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly, Kapolda Sumatera Utara Wishnu Hermawan Februanto, Gubernur Sumut Agus Fatoni, Perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Asisten Bidang Intelijen Yos Arnold Tarigan, hingga perwakilan Pemerintah Kota (Pemkot) Medan ialah Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Medan Arrahman Pane.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemudian, datang pula Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Direktur Transmedia Latif Harnoko dan Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari dalam arena penghargaan ini.

Acara bakal dibuka dengan menyanyikan berbareng lagu kebangsaan Indonesia. Kemudian dilanjut dengan penampilan tarian etnik unik Sumut.

Setelah itu, Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni bakal menyampaikan pidato pembukaan. Lalu, pemberian penghargaan.

CNN Indonesia Awards keempat kali ini memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, jejeran menteri, BUMD, BUMN, serta pihak swasta nan berada di Sumut.

CNN TV, situs CNN Indonesia, Youtube CNN Indonesia, dapat menjadi saluran bagi Anda untuk menyaksikan penghargaan CNN Indonesia Awards secara langsung.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards kali pertama diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada 21 Maret dengan topik "Dari Sulsel untuk Nusantara".

Kemudian arena kedua digelar di Kabupaten Badung, Bali, pada 13 Mei 2024. Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli lalu.

(yli/vws)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional