PKS Jasa Raharja-PT Jasaraharja Putera, Tingkatkan Operasional dan Pendapatan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

INFO BISNIS - Jasa Raharja dan PT Jasaraharja Putera melakukan  penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Kolaborasi Operasional Pemasaran Produk Asuransi dan Peningkatan Pendapatan.

Penandatanganan dilakukan oleh  Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana dan Direktur Utama PT  Jasaraharja Putera, Abdul Haris, nan disaksikan oleh Direktur Utama PT Jasa Raharja  Rivan A. Purwantono di Hotel Hyatt Yogyakarta, Selasa 27 Agustus 2024. 

Perjanjian ini bermaksud untuk menguatkan kerjasama operasional antara kedua  perusahaan dalam mendukung pencapaian keahlian dan pendapatan masing-masing. Setelah penandatanganan PKS dilakukan, kedua belah pihak bakal melakukan  tindak lanjut, antara lain melakukan sosialisasi kepada pegawai Jasa Raharja.

Disamping itu juga melakukan pertimbangan atas penyelenggaraan PKS, melakukan  penilaian sebagai corak kejuaraan antar cabang, perwakilan, dan perseorangan pegawai, serta memberikan awarding dalam rangka mendukung pengembangan kompetensi  pegawai. 

Iklan

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, dalam sambutannya  menekankan pentingnya membangun komunikasi dan tanggung jawab untuk terus  meningkatkan komitmen jangka panjang. “Tidak hanya sekadar penandatanganan kerja sama, tetapi betul-betul  kolaborasi, saling menghormati seluruh tanggungjawab masing-masing, nan bakal mempersiapkan kontribusi nan baik untuk masing-masing  perusahaan. Tidak kalah krusial pengawalan penerapan ini,”  ujarnya. 

Rivan juga mengatakan bahwa perusahaan terus berupaya untuk membangun  ekosistem, melakukan kerjasama sebagai kekuatan berkompetisi, serta menjaga  keberlanjutan nan bakal mendukung RJPP Jasaraharja Putera tahun 2025-2027.  Oleh lantaran itu, dia meminta seluruh jajarannya untuk adaptif dan fleksibel, dengan  tetap berdasarkan tata kelola nan baik.  

“Ini merupakan bagian dari rencana kerja nan telah ditetapkan. Mudah-mudahan ini  bakal memberikan peningkatan kerja sama nan lebih baik lagi. Dan tidak berakhir berinovasi,” ucap Rivan. (*)

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis