Polisi: Angela Lee Pakai Uang Penipuan Tas Mewah Buat Bayar Utang

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 15 Agu 2024 17:22 WIB

Dalam investigasi kasus Angela Lee, interogator menyita sejumlah peralatan bukti seperti 1 14 surat perjanjian jual beli tas dengan korban hingga foto tas merk LV. Polisi menetapkan selebgram Angela Lee sebagai tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan dengan modus jual beli tas mewah senilai Rp3,2 miliar. (Dok. Istimewa)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi mengungkap selebgram Angela Lee menggunakan duit hasil dugaan penipuan dan penggelapan tas mewah senilai untuk bayar utang.

Kendati demikian, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi tak membeberkan soal berapa total utang nan mesti dibayar Angela.

"Untuk apa duit itu digunakan oleh tersangka AC namalain AL itu untuk bayar utang pada seseorang," kata Ade Ary kepada wartawan, Kamis (15/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ade Ary menyebut dalam kasus ini interogator turut menyita sejumlah peralatan bukti. Di antaranya, 14 surat perjanjian jual beli tas antara Angela dengan korban hingga hingga foto tas bermerek LV.

Lebih lanjut, Ade Ary menyampaikan saat ini interogator Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya tengah melengkapi berkas perkara untuk segera dilimpahkan ke kejaksaan.

"Kemudian dalam waktu dekat, berkas perkaranya bakal dikirim ke kejaksaan untuk selanjutnya dilakukan penelitian oleh JPU," tutur dia.

Polisi menangkap selebgram Angela Lee mengenai kasus dugaan penipuan dan penggelapan modus jual beli tas senilai Rp3,2 miliar.

Dalam kasus ini, polisi juga telah menetapkan Angela sebagai tersangka. Kini, Angela pun telah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Atas perbuatannya, Angela dijerat Pasal 372 KUHP tentang penggelapan dan alias Pasal 378 KUHP tentang penipuan.

(dis/kid)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional