Polisi Bekuk Pria Pelaku Pelecehan di Masjid Bojonegoro Jatim

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 22 Agu 2024 04:00 WIB

Kepolisian telah membekuk laki-laki diduga pelaku pelecehan di sebuah masjid di Bojonegoro, Jawa Timur. Ilustrasi penangkapan pelaku pelecehan. (iStockphoto/SimonSkafar)

Surabaya, CNN Indonesia --

Kepolisian telah membekuk laki-laki diduga pelaku pelecehan di sebuah masjid di Bojonegoro, Jawa Timur pada Selasa (20/8) lalu.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Boureno, AKP Matsuiswanto, mengatakan laki-laki tersebut dibekuk polisi setelah jajarannya dan  Satreskrim Polres Bojonegoro sudah sukses mengidentifikasi identitas pelaku dalam waktu singkat.

"Tim Reskrim (Polsek Boureno) dan di bantu dengan Satreskrim Polres Bojonegoro sukses mengamankan pelaku dan diamankan di Mapolres Bojonegoro," kata Matsuiswanto, Rabu (21/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Matsuiswanto mengatakan terduga pelaku diketahui berinisial S (32) merupakan warga  Desa Mojodadi, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan.

"Pelaku diamankan di rumahnya pada saat tengah tertidur," ucapnya.

Namun, Matsuiswanto belum mengungkap apa motif pelaku melakukan tindakan pelecehan tersebut. Polisi tetap melakukan pendalaman.

"Motif belum kita ketahui lantaran tetap dalam pemeriksaan Satreskrim Polres Bojonegoro," katanya saat ditanya lebih lanjut mengenai kasus pelecehan di masjid Bojonegoro itu.

Sebelumnya viral seorang laki-laki Desa Gunungsari, Kecamatan Boureno, Bojonegoro diduga melakukan pelecehan seksual ke jemaah masjid setempat. Aksinya itu terekam kamera pengawas (CCTV), dan rekaman videonya  beredar di media sosial.

Dalam video nan beredar, tindakan pelecehan itu dilakukan seorang laki-laki nan mengenakan pemimpin ber-hoodie warna hitam terhadap salah satu jemaah wanita nan tengah salat zuhur berjamaah di masjid tersebut pada Selasa (20/8) siang.

Aksi pelecehan itu dia lakukan dengan mengeluarkan perangkat kelaminnya di dekat jemaah nan sedang salat. Ia juga terlihat sempat memegang bagian tubuh salah satu jemaah perempuan.

(frd/kid)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional