Polisi dan Pemda Kompak Batalkan Fashion Show Waria di Maros Sulsel

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 15 Agu 2024 16:36 WIB

Pihak pemerintah berbareng kepolisian bergerak untuk mengantisipasi aktivitas fashion show di Desa Sudirman, Maros sebelum dilaksanakan. Ilustrasi. Pihak pemerintah berbareng kepolisian bergerak untuk mengantisipasi aktivitas fashion show di Desa Sudirman, Maros sebelum dilaksanakan. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)

Makassar, CNN Indonesia --

Beredar sebuah pamflet sebuah lomba fashion show waria yang bakal digelar pada tanggal 16 Agustus besok di Desa Sudirman, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Menanggapi perihal itu, pihak pemerintah berbareng kepolisian bergerak untuk mengantisipasi aktivitas tersebut dilaksanakan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam selebaran tersebut tercantum logo dari Pemda Kabupaten Maros dan aktivitas itu untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 79 tahun dengan tema 'Gaun Malam'.

Kasat Reskrim Polres Maros, Iptu Aditya Pandu mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak pemerintah setempat mengenai adanya aktivitas itu.

"Acara itu kami pastikan batal," kata Aditya kepada CNNIndonesia.com, Kamis (15/8).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Maros, Idrus mengatakan setelah pihaknya mendapat info itu, langsung saja menggelar pertemuan dengan pihak desa.

"Kegiatan ini bakal dibatalkan. Saya sudah komunikasi dan bakal melakukan pertemuan di tingkat desa," kata Idrus.

Sementara itu Camat Tanralili, Sudarmin menuturkan bahwa sampai saat ini pihaknya belum memberikan izin aktivitas fashion show waria di wilayahnya.

"Kalau saya tidak bakal memberikan izin," katanya.

(mir/kid)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional