Polisi Kantongi Terduga Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Pariaman

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 11 Sep 2024 08:24 WIB

Polisi tetap mengejar pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan berinisial NKS di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar). Ilustrasi pembunuhan gadis penjual gorengan di Pariaman. (iStockphoto/aradaphotography)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi menyatakan tetap mengusut peralatan bukti dan mengejar pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan berinisial NKS di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar).

Gadis berumur 18 tahun tersebut ditemukan tewas terkubur tanpa busana. 

"Kami tetap memetakan dulu, lantaran terduganya ada. Tapi kami belum bisa menyampaikan. Selain itu, kita tadi sore juga menurunkan anjing pencari untuk mencari peralatan bukti nan lain," kata AKBP Faisol Amir mengutip detikcom, Selasa (10/9). 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Faisol mengatakan saat ini polisi tetap menunggu hasil autopsi jenazah NKS. Hasil autopsi menurutnya bakal memperjelas penyebab kematian korban.

"Hasil autopsi belum keluar secara resmi," jelasnya.

Sejauh ini polisi baru menemukan pada jasad NKS bekas kekerasan bentuk nan diduga dilakukan oleh para pelaku. Sebab di bagian kaki dan wajah korban terdapat luka tak wajar.

Namun polisi belum bisa memastikan sebelum ditemukan tewas, apakah korban juga sempat mengalami pemerkosaan.

"Korban mendapatkan kekerasan bentuk di bagian kaki dan wajah, itu terlihat tidak normal di bagian itu. Untuk NKS merupakan korban kekerasan seksual itu kita tunggu hasil autopsi dulu. Karena hasilnya belum keluar," tegasnya.

Sebelumnya, remaja wanita penjual gorengan berinisial NKS (18) di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) ditemukan tewas terkubur. Polisi menduga NKS merupakan korban pembunuhan.

"Diduga NKS korban pembunuhan, itu berasas dari olah TKP dan kondisi korban tidak wajar," kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Faisol Amir saat dikonfirmasi detikSumut, Minggu (8/9) malam.

Faisol mengatakan jasad korban ditemukan terkubur berjarak 500 meter dari rumahnya nan berada di Korong Pasar Surau, Nagari Guguak, Kecamatan 2×11, Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman. Sementara saat ditemukan jasad tidak menggunakan sehelai pakaian.

"Jasad korban kita temukan terkubur sekitar 500 meter dari rumahnya. Saat terkubur itu korban juga tampa busana," ujarnya.

Baca buletin lengkapnya di sini.

(tim/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional