Polisi Periksa Nikita Mirzani soal Laporan Vadel Badjideh Besok

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Polres Metro Jakarta Selatan bakal memeriksa selebritas Nikita Mirzani terkait laporannya terhadap Vadel Alfajar Badjideh (VAB) soal dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan aborsi besok, Selasa (17/9).

"Minta siang sekitar jam 13.00 WIB," kata Kasie Humas Polres Metro Jaksel, AKP Nurma Dewi kepada wartawan di Jakarta, Senin (16/9).

Nurma mengatakan terlapor Vadel merupakan kekasih dari anak Nikita Mirzani, ialah LMM.

Dihubungi terpisah, kuasa norma Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid membenarkan sang pengguna bakal diperiksa di Polres Metro Jaksel.

"Iya di Polres Jakarta Selatan," ujarnya.

Fahmi mengatakan pihaknya telah membawa sejumlah bukti beserta saksi lebih dari satu orang nan bakal dibawa untuk memperkuat laporan.

"Yang jelas saksi lebih dari satu, bisa dua bisa tiga, nan jelas saksinya dari luar negeri," ujarnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Polisi menduga anak artis Nikita Mirzani, LMM (17) telah melakukan aborsi sebanyak dua kali lantaran disuruh sang pacar Vadel Alfajar Badjideh.

Kejadian itu dimulai pada Januari 2024 di Jalan Bintaro Permai No 5 (Bintaro Park View) RT 05/RW03, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

LMM nan tetap berumur 17 tahun telah menjalani persetubuhan anak di bawah umur dan alias aborsi tidak sesuai ketentuan oleh terlapor Vadel.

Nikita sebagai orangtua korban mendapati foto korban sedang mengandung nan didapatkan dari saksi berinisial C. Nikita lampau melaporkan Vadel dan tertuang dalam LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

(Antara/fra)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional