Polisi Periksa Perekam Video Mesum Guru dan Siswi di Gorontalo

Sedang Trending 2 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 26 Sep 2024 13:48 WIB

Polisi memeriksa perekam video mesum oknum guru, DH (57) berbareng siswi MAN Negeri 1 Kabupaten Gorontalo. Polisi memeriksa perekam video mesum oknum guru, DH (57) berbareng siswi MAN Negeri 1 Kabupaten Gorontalo. (Istockphoto/Exclusive Lab)

Makassar, CNN Indonesia --

Polisi memeriksa perekam video mesum oknum guru, DH (57) berbareng siswi MAN Negeri 1 Kabupaten Gorontalo, PP (17). Video itu tersebar dan viral di media sosial.

"Iya sudah diperiksa," kata Kasat Reskrim Polres Gorontalo, Iptu Faisal Ariyoga kepada CNNIndonesia.com, Kamis (26/9).

Faisal menyebut dalam kasus ini oknum pembimbing tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah memeriksa delapan orang saksi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Iya (termasuk perekam video itu), sementara sedang kita dalami ya (penyebar video itu di media sosial)," ungkapnya.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman mengungkapkan segmen mesum antara tersangka dengan korban direkam menggunakan handphone milik kawan korban.

"Perbuatan mereka direkam oleh rekan korban tanpa sepengetahuan tersangka dan korban," kata Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman saat memberikan keterangan persnya, Rabu (25/9).

Deddy menerangkan kasus ini bermulai ketika pada tahun 2022 lampau korban memang dekat dengan tersangka, kemudian pada bulan September keduanya sudah menjalin hubungan asmara.

"Persetubuhan itu pertama kali dilakukan sekitar bulan Januari 2024 dan terakhir pada bulan September 2024 di salah satu rumah kawan korban," ungkapnya.

Polisi menyebut korban saat ini mengalami trauma dan ketakutan.

"Akibat kejadian itu korban mengalami trauma, ketakutan serta mengalami rasa malu akibat telah dilecehkan dengan langkah disetubuhi hingga akhirnya kejadian tersebut menjadi viral," katanya.

(mir/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional