Polisi Sebut Tak Ada Bekas Luka di Jenazah dalam Toren di Pondok Aren

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 29 Mei 2024 17:37 WIB

Polisi menyebut jasad nan ditemukan di dalam toren air sudah membusuk tetapi tidak ada jejak luka. Polisi menyatakan tak ada jejak luka di tubuh seorang laki-laki nan ditemukan di dalam toren air (Istockphoto/Katarzyna Bialasiewicz)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi mengungkapkan tidak ditemukan jejak luka pada mayat laki-laki nan ditemukan di dalam toren air di Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan berasas hasil identifikasi juga telah dipastikan korban berjulukan Devi Karmawan namalain Depoy berumur 26 tahun.

"Tidak ditemukan tanda-tanda perlukaan," kata Bambang saat dikonfirmasi, Rabu (29/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bambang juga menyebut korban diduga sudah meninggal bumi beberapa hari sebelum ditemukan. Sebab, dari hasil pemeriksaan kondisi organ sudah membusuk.

"Organ-organ dalam keadaan membusuk lanjut," ucap dia.

Sebelumnya mayit laki-laki tanpa identitas ditemukan dalam kondisi membusuk di sebuah toren air milik penduduk di area Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Penemuan mayit tanpa identitas tersebut bermulai ketika saksi Sutrisno, selaku pemilik rumah merasa berprasangka dengan kondisi air nan berasal dari torennya.

Saksi nan merasa berprasangka kemudian memeriksa langsung toren air nan berada di belakang rumahnya, pada Senin (27/5) malam. Awalnya saksi mengira sosok mayit tersebut merupakan bantal nan tercebur ke dalam toren.

Setelah dicek ulang, saksi baru menyadari bahwa nan berada di dalam toren tersebut bukanlah bantal melainkan sesosok mayit pria.

(dis/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional