Polisi Sisir Perbukitan Buru Pembunuh Gadis Penjual Gorengan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 17 Sep 2024 15:01 WIB

Perburuan pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan di Padang Pariaman sudah memasuki hari ke-9, sekarang polisi menyisir perbukitan sekitar. Polisi memburu laki-laki berinisial IS (26 tahun) nan secara resmi telah ditetapkan sebagai tersangka pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari (NKS), gadis penjual gorengan di Padang Pariaman, Sumatera Barat. (CNN Indonesia/Nedy)

Padang Pariaman, CNN Indonesia --

Polisi menyisir area perbukitan di sekitar area Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat untuk mencari tersangka pembunuhan Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan keliling kampung di wilayah itu.

Perburuan sudah memasuki hari ke-9, namun pelaku tak kunjung ditemukan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, di letak terlihat polisi berseragam hingga berpakaian preman melakukan pencarian di beberapa titik nan diperkirakan menjadi tempat pelarian tersangka.

Bersama warga, polisi mendaki area perbukitan hingga radius 10 kilometer dari pemukiman warga. Salah satunya di lahan perkebunan durian milik penduduk di area pinggir rimba Kenagarian Guguak Kayu Tanam. Petugas menyisir setiap pondok dan tempat peristirahatan nan ada.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir mengatakan, pencarian terus dilakukan hingga tersangka ditemukan.

"Bersama masyarakat, campuran tim sudah menelusuri beberapa titik nan dicurigai. Hari ini, kita juga konsentrasi ke jalur nan diduga tempat pelarian tersangka," kata Faisol kepada wartawan.

Namun, penyisiran pihak kepolisian itu diakui Faisol, belum membuahkan hasil, Hingga Selasa (17/9), pelaku belum ditemukan.

Sebelumnya, dalam penyisiran pada Minggu (15/9), polisi telah menemukan sebuah tas ransel berisi peralatan milik pelaku. Tas tersebut berisi baju, dompet, perlengkapan tidur dan perangkat hisap narkoba jenis sabu dari sebuah pondok.

Selanjutnya peralatan bukti di bawa ke Mapolres Padang Pariaman, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut

Nia ditemukan tewas terkubur dalam kondisi tangan terikat dan tanpa busana pada Minggu petang. Kuat dugaan, remaja wanita nan sehari-hari menjual gorengan keliling kampung itu menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan.

(ned/kid)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional