Polisi Tangkap Pria Berjaket Ojol yang Diduga Culik Bocah di Tangsel

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi menangkap laki-laki berjaket ojek online (ojol) nan diduga sebagai pelaku penculikan bocah laki-laki di wilayah Serpong, Tangerang Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi mengatakan pelaku ditangkap pada Senin (9/9) kemarin di wilayah Alam Sutera.

"Kemarin sudah ketangkap pelakunya nan viral ojol itu ya," kata Alvino kepada wartawan, Selasa (10/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kendati demikian, Alvino belum membeberkan soal identitas pelaku. Saat ini pelaku tetap diperiksa intensif untuk mengungkap motif di kembali tindakan penculikan tersebut.

"Sementara tetap kami dalami," ucap dia.

Sebelumnya, seorang anak laki-laki diduga menjadi korban tindakan penculikan oleh seorang laki-laki berjaket ojek online (ojol) di wilayah Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (8/9).

Peristiwa itu kemudian dilaporkan oleh orang tua korban ke Polres Tangerang Selatan. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi sukses menemukan korban di sebuah musala pada Senin (9/9) awal hari.

"Korban sudah ditemukan dan sudah didampingi berbareng orang tuanya saat ini. Korban ditemukan awal hari tadi, ditemukan di sekitar Musala Darussalam di Kampung Baru, Serpong Utara," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Victor Inkiriwang kepada wartawan, Senin.

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan tindakan penculikan itu terjadi saat korban sedang bermain dengan temannya.

"Kemudian pelaku datang membujuk korban dan temannya untuk mengambil koper di perumahan menggunakan sepeda motor," ucap Ade Ary.

Namun, beberapa waktu kemudian, pelaku lantas menurunkan kawan korban. Alhasil, hanya korban nan ikut berbareng dengan pelaku.

"Alasan hanya korban nan boleh ikut," katanya.

(dis/isn)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional