Polisi Telusuri Video Viral Pocong Bonceng Pemotor di Kulon Progo

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 17 Jul 2024 13:11 WIB

Sebuah video memperlihatkan sosok mirip pocong membonceng seorang pengendara motor di Lendah, Kulon Progo, DIY viral di media sosial. Sebuah video memperlihatkan sosok mirip pocong membonceng seorang pengendara motor di Lendah, Kulon Progo, DIY viral di media sosial. ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Yogyakarta, CNN Indonesia --

Sebuah video memperlihatkan sosok mirip pocong membonceng seorang pengendara motor di Lendah, Kulon Progo, DIY viral di media sosial.

Video berdurasi 15 detik itu terekam melalui kamera pengawas alias CCTV Mapolsek Lendah dan viral sejak Minggu (14/7) kemarin.

Dalam video tersebut, terlihat sosok berpostur tinggi berwarna putih membonceng si pemotor ketika melintasi jalan sekitar Mapolsek Lendah, Jatirejo, Lendah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak sedikit warganet nan kemudian mengaitkan video tersebut dengan perihal mistis, menduga-duga sosok pembonceng adalah pocong.

Dengan viralnya video ini, polisi sudah mulai turun tangan melakukan pendalaman untuk memastikan kebenarannya.

"Kami sedang melakukan penelusuran. Lokasinya memang di Polsek Lendah," kata Kasi Humas Polres Kulon Progo, AKP Triatmi Noviartuti, Selasa (16/7).

Novi menuturkan, jajarannya sekarang ini tengah mencari identitas pengendara motor nan terekam dalam video. Pemotor itu, menurut dia, adalah kunci menguak kebenaran video di kembali pocong membonceng ini.

"Baru bakal kami cari pemotor itu, apakah pada malam itu bonceng dua alias tiga, di mana pembonceng nan ketiga diasumsikan pocong. Itu kelak bakal ketahuan apakah ini ada kaitannya dengan perihal gaib alias tidak," jelasnya.

(kum)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional